Barbie Hsu Tuntut Eks Suami usai Disindir Terus setelah Nikahi DJ Koo
Instagram/hsushiyuan
Selebriti
Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo

Barbie Hsu terang-terangan menunjukkan bahwa sang mantan suami telah menghindar dari kewajibannya setelah keduanya bercerai ketika ia memutuskan untuk menikahi DJ Koo.

WowKeren - Permasalahan Barbie Hsu dan mantan suaminya, Wang Xiaofei semakin melebar usai disebut berseteru setelah pernikahan dengan DJ Koo. Barbie Hsu pun akhirnya berujung melaporkan eks suami ke Pengadilan Distrik Taipei, Taiwan.

Tuntutan terhadap Wang Xiaofei ini karena ia telah melanggar janjinya setelah resmi bercerai November tahun lalu. Wang Xiaofei telah menyetujui untuk membayar biaya hidup saat perjanjian perceraian namun hal tersebut dihentikan sejak Maret kala Barbie Hsu menikah dengan DJ Koo.

Wang Xiaofei belum membayar tanggungannya diperkirakan 217 juta won (hampir 2,52 miliar). Kenalan Barbie Hsu dan mantan suaminya pun disebut sudah mencoba untuk menempuh jalur damai namun gagal. Pengadilan sendiri diungkapkan telah menyita sebagian aset dari Wang Xiaofei di Taiwan.

Wang Xiaofei melalui akun Weibo pribadinya pun disebut mengungkapkan kemarahan terhadap Barbie Hsu. "Saya menghabiskan semua uang sekolah dan biaya hidup anak-anak saya. Mengapa saya harus membayar tagihan listrik untuk rumah itu? Apakah Anda menghina saya karena tidak membayar tunjangan anak? Anda menyentuh garis bawah saya. Saya akan ke sana besok, jadi jangan lakukan trik apa pun. Saya sangat ingin membawa anak-anak saya. Saya akan pergi besok," ucap Wang Xiaofei.


Barbie Hsu menunjukkan telah melaporkan sang mantan suami

Sumber: Instagram

Barbie Hsu sendiri terlihat tidak pernah memberikan respons terhadap sederet sindiran mantan suaminya. Ia kemudian mengungkapkan posisi resminya melalui kuasa hukum resminya.

"Sejak pertama kali saya mengenal Wang Xiaofei sampai sekarang, saya tidak pernah menyakiti tubuh atau pikirannya. Saya selalu memberkatinya dan dengan tulus menghormati ayah dan ibunya. Kami bercerai dengan baik karena hubungan kami habis. Kami bercerai setelah berkonsultasi dengannya," terang Barbie Hsu.

Barbie Hsu pun sangat berharap bahwa mantan suaminya menghentikan perseteruan demi anak-anak mereka. Ia juga mengaku sangat menyesal karena permasalahannya membawa energi buruk ke publik. Barbie Hsu bahkan kemudian mendoakan agar Wang Xiaofei sehat dan sejahtera dalam bisnisnya.

"Membesarkan anak bukanlah mengasuh anak tunggal, tetapi mengasuh bersama. Saya sangat menyesal telah membawa energi negatif ke publik. Tolong hentikan konflik demi anak-anak," ungkap Barbie Hsu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait