Luna Maya Klarifikasi Tudingan Hobi Ngelabrak, Nama Denise Chariesta-Syahrini Terseret
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengaku lebih senang membicarakan masalah secara langsung ketimbang harus memendamnya. Begini penjelesan lengkap Luna di hadapan Ayu Ting Ting.

WowKeren - Luna Maya membuat konten bersama Ayu Ting Ting di kanal YouTube sang penyanyi. Dalam kesempatan itu, Luna diminta untuk memilih diantara dua pertanyaan yang telah disiapkan Ayu. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah saat Luna Maya terang-terangan mengaku lebih suka membicarakan masalah secara langsung ketimbang harus memendamnya.

Namun, kebanyakan orang justru menganggap sikap yang diambil Luna ini lantaran ia hobi melabrak. Padahal, faktanya Luna hanya ingin masalahnya dengan siapa pun bisa selesai dengan cepat tanpa ada campur tangan orang ketiga.

"Sebenernya banyak orang yang jadi salah mengartikan gue kayak 'wah Luna mah senengnya ngelabrak'. Sebenernya bukan seneng ngelabrak, tapi lebih seneng kayak 'lu ada masalah? yuk kita ngobrol'. Daripada ngomong di belakang nanti ditambahin sama yang ini, dia ngomong begini, kan intonasi bisa beda," jelas Luna Maya di kanal YouTube Qiss You TV, Selasa (22/11).

Menurut Luna Maya, membicarakan masalah secara langsung justru meminimalisir keributan. "Maksudnya begini jadi begini. Nanti orang bilangnya 'eh dia ngomongin lu', padahal sebenernya nggak ngomongin. Tapi ditambah-tambahin dan dikurang-kurangin. Daripada nanti panjang, mendingan duduk (bareng)," sambungnya.

Perkara hasil setelah berbicara langsung dengan yang bersangkutan, Luna Maya tak terlalu memikirkan. Namun, menurutnya cara ini lebih ampuh digunakan untuk menyelesaikan masalah. Daripada harus memendam dan saling membicarakan di belakang.


Luna Maya Klarifikasi Tudingan Hobi Ngelabrak, Nama Denise Chariesta-Syahrini Terseret

Source: YouTube

"Kan kalau misalkan ternyata salah paham, (bisa langsung) kelar dong. Kalau misalkan emang nggak kelar ya berarti memang ada clash yang lebih jelas. Jadi, bukan karena dibumbu-bumbui sama orang atau dikurang-kurangin sama orang, gue sih mendingan ngomong di depan langsung," tutur Luna Maya.

"Kalau bisa diselesaikan, yuk diselesaiin. Kalau gue salah gue minta maaf, kalau lo salah lo juga harus berbesar hati meminta maaf. Ya namanya kita juga cari jalan tengahnya, daripada lama (ngomong) di belakang yang ada tambah ribet," pungkasnya.

Mendengar pengakuan Luna Maya ini, sejumlah netter pun memberikan komentar. Beberapa diantaranya justru menyeret nama Syahrini dan Denise Chariesta. Di mana Syahrini diduga sempat berseteru dengan Luna di masa lalu, sedang Denise diketahui memang beberapa kali menyindir sang aktris.

"Tapi waktu kejadian Syahrini kmrn knp bikin status, gak nanya langsung? Pdhl chat2 nanya Reino dimana sm Syr. Karena status kk Luna itu Syr dibully org pdhl dia gk salah," seloroh netter. "Pas bgt nih kk Luna, apa ada niatan buat ngomong lngsg sm si cadel DC?" tanya lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait