Langka, Jinyoung GOT7 Malu-malu Gagal Tutupi Berewok yang Tumbuh Makin Banyak
Selebriti

Jinyoung GOT7 berusaha keras menutupi bagian bawah wajahnya di video vlog terbaru. Alasannya, Jinyoung rupanya tak mau menunjukkan berewoknya yang tumbuh makin jelas.

WowKeren - Kumis dan berewok bisa dibilang jadi fenomena langka di industri K-Pop. Namun baru-baru ini Jinyoung GOT7 mengungkap penampakan dirinya dengan berewok tipis menghiasi wajah lewat video vlog terbarunya. Padahal Jinyoung dalam video tersebut sudah berusaha sebisa mungkin untuk menutupi berewoknya tersebut.

Hal itu terungkap lewat video vlog berjalanan Jinyoung ke Turki dalam konten YouTube "BHIND Jinyoung In Turkey". Dalam salah satu momen, Jinyoung tampak menikmati suasana outdoor di Taksim, Istanbul, Turki, setelah makan malam. Namun dalam video tersebut, Jinyoung tampak terus-terusan menutupi wajahnya dengan tangan, bahkan ketika idol-aktor itu sedang berbicara.

"Alasanku melakukan seperti ini (menutupi wajah dengan tangan) adalah, aku sampai di Turki pagi ini. jenggot ku tumbuh terlalu banyak, jadi aku menutupinya sekarang," ungkap Jinyoung dalam video yang diunggah di channel YouTube BH Entertainment, pada Senin (21/11) lalu.

Photo-INFO

YouTube


Namun kemudian penampakan berewok Jinyoung sedikit terungkap saat sang artis ingin menunjukkan pemandangan laut dan mengubah angle kamera. Sekelebat wajah Jinyoung dengan kumis dan berewok tipis pun terungkap. Namun Jinyoung kemudian segera menutupi wajah tampan maskulin berkumisnya dengna tangan lagi.

Jinyoung kemudian juga berbagi cerita mengenai dirinya yang sempat kehilangan topi di Turki. Sayangnya, topi tersebut tak ditemukan lagi.

"Sebelum kami keluar untuk makan malam aku kehilangan topiku. Sebenarnya aku tidak ingin menunjukkan pada para penggemar rambutku yang seperti ini. Jadi, aku kehilangan topiku dan menelpon Soobin (manajer). 'Soobin, topiku hilang'. Karena kita harus merekam video, itu adalah barang yang penting untuk ku," pungkas Jinyoung.

Sementara itu diketahui bahwa Jinyoung saat ini tengah fokus berkarier di bidang akting. Terbaru, Jinyoung membuat kemunculan tak terduga di drama yang dibintangi Song Joong Ki, "Reborn Rich". Selain itu, pada bulan Desember mendatang, film yang dibintangi Jinyoung, "Chirstmas Carol" juga akan melakukan penayangan perdana.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru