Lee Seung Gi Diam-Diam Potong Rambut di Tengah Konflik dengan Agensi
Selebriti

Salah satu aktivitas terbaru Lee Seung Gi di tengah konflik dengan agensi telah terungkap. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (23/11), Ten Asia melaporkan salah satu aktivitas terbaru Lee Seung Gi di tengah konfliknya dengan agensi. Menurut laporan tersebut, Lee Seung Gi baru-baru ini mencukur rambutnya di kuil Sujongsa di Namyangju, Provinsi Gyeonggi.

Menurut orang dalam industri hiburan, Lee Seung Gi memotong rambutnya untuk keperluan syuting film "Large Family". Dia memotong rambutnya secara sukarela agar bisa menggambarkan karakternya dengan sempurna dan mengekspresikan semangat religius.

"Large Family" adalah film garapan sutradara Yang Woo Suk yang dijadwalkan rilis pada tahun 2023 mendatang. Lee Seung Gi berperan sebagai seorang mahasiswa kedokteran elit yang meninggalkan ayah tunggalnya untuk menjadi biksu kepala di sebuah kuil.

Lee Seung Gi sendiri tengah menjadi topik panas usai perselisihannya dengan agensi, Hook Entertainment, terungkap. Menurut laporan Dispatch, gajinya sebagai penyanyi selama belasan tahun terakhir tak dibayarkan oleh agensi.


Mirisnya, Lee Seung Gi justru direndahkan oleh agensi saat meminta transparansi gaji. Dia bahkan disebut sebagai "penyanyi minus" yang hanya merugikan perusahaan karena "penggemar tidak membeli albumnya".

Terkait hal ini, CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young berkata, "Baru-baru ini, ada hal-hal yang tidak menyenangkan tentang perusahaan kami dan saya yang muncul di media, dan terlepas dari apakah itu benar atau tidak, saya merasa malu. Saya malu dan maaf karena semuanya salahku dan hasil dari kurangnya kebajikan."

"Meskipun kami memiliki kewajiban untuk mengkonfirmasi fakta tentang cerita yang saat ini diberitakan atau beredar di publik secara detail, kami meminta pengertian Anda bahwa kami sedang dalam tahap penyelesaian dan kami menahan diri untuk tidak mengungkapkan posisi kami karena mungkin ada menjadi masalah hukum di masa depan," pungkasnya.

Di samping masalah "perbudakan" Lee Seung Gi, Hook Entertainment juga sempat membuat heboh karena digrebek oleh pihak kepolisian. Menurut kalangan hukum, penggrebekan tersebut berkaitan dengan penggelapan dana yang dilakukan oleh CEO Kwon dan sejumlah eksekutif lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru