RM BTS Bakal Libatkan ARMY Beruntung dalam Konten Performance 'Indigo'
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam rangka merilis album solo debutnya, RM BTS bermaksud melibatkan ARMY untuk video performance 'Indigo' berupa konser mini. Album tersebut nantinya bakal dirilis pada 2 Desember mendatang.

WowKeren - RM bakal menjadi member BTS ke-3 yang debut sebagai solois setelah J-Hope dan Jin. Dalam rangka merayakan perilisan "Indigo", pemilik nama Kim Namjoon itu akan melaluinya dengan cara spesial.

Pada Rabu (23/11), BigHit Music mengungkap rencana RM untuk merilis konten terkait album debut solonya yang bertajuk "Indigo". Diumumkan pula RM bakal mengadakan konser berskala kecil yang akan masuk ke dalam konten performance.

Konser mini RM itu nantinya akan dihadiri 200 penonton dan berlangsung selama satu jam pada 5 Desember pukul 20:00 KST. Penonton yang hadir akan dipilih melalui sistem undian. Saat ini agensi sudah merilis detailnya di Weverse.

Sebelumnya, RM sempat menyebutkan bahwa album solonya nanti akan sangat berbeda dari proyek yang sudah-sudah. Idol kelahiran 1994 itu sudah mengerjakan album ini selama 4 tahun.


Saat merilis nama dan konsep album, RM mengatakan, "Ini akan sangat berbeda dari proyekku sebelumnya, dan banyak teman yang menyenangkan berkumpul di dalamnya. Tolong doakan aku berhasil sampai 2 Desember. Namjoon."

Sementara itu, RM sudah mengisyaratkan akan bekerja sama dengan idolanya sejak lama, Pharrell Williams. Sehingga penggemar tidak sabar bagaimana hasil dari kolaborasi mereka berdua nantinya.

Saat ini, RM sedang berada di New York untuk jadwal pribadinya. Masih belum terungkap apa kepentingan leader BTS itu pergi jauh-jauh ke Negeri Paman Sam.

Di sisi lain, RM telah didapuk sebagai MC "The Dictionary of Useless Human Knowledge"t. Dalam acara itu, RM dan sutradara Jang Hyangjoon akan berhadapan dengan semua manusia dari berbagai bidang untuk mengetahui perspektif berbeda. Mereka akan berurusan dengan orang-orang dari bidang sastra, fisika, forensik dan astronomi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru