So Ji Sub Ungkap Alasan Manis Buka Akun Instagram Hingga Ingin Posting Gambar Aneh
Selebriti

So Ji Sub berbicara mengenai keputusannya untuk mulai membuka akun media sosial Instagram. So Ji Sub rupanya punya alasan manis dan menyentuh atas keputusannya tersebut.

WowKeren - Aktor So Ji Sub pada bulan September 2022 lalu sukses membuat penggemar terkejut sekaligus gembira setelah membuka akun media sosial Instagram pribadi. Keputusan So Ji Sub untuk akhirnya membuka akun media sosial pribadi setelah sekian lama akhirnya terungkap. So Ji Sub rupanya punya alasan menyentuh atas keputusannya membuka akun Instagram.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, So Ji Sub mengungkapkan keinginannya untuk bersenang-senang dengan menggunakan akun media sosial miliknya. Padahal selama ini So Ji Sub dikenal sebagai salah satua aktor Korea yang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Namun rupanya demi penggemar, So Ji Sub mengaku ingin lebih terbuka dan berkomunikasi dengan fans dengan ramah dan menyenangkan.

"Saya membuatnya karena penggemar saya. Saya pikir saya agak dingin dan membosankan. Ketika saya tidak memiliki proyek apa pun, saya tidak muncul di mana pun. Melihat ke belakang, saya merasa menyesal," ungkap So Ji Sub dalam wawancara tersebut.

Bahkan untuk postingan-postingan awalnya, So Ji Sub juga telah memikirkannya dengan matang. So Ji Sub rupanya sengaja membagikan foto-foto lawas untuk fans. Terutama fans setia yang telah bersama mendukung karier So Ji Sub sejak lama.


"Meskipun saya terlambat, saya pikir penggemar yang telah lama menyukai saya dapat mengingat kembali hanya dengan melihat foto-foto lama, jadi saya pikir akan menyenangkan untuk membagikannya," terang So Ji Sub.

Tak hanya itu, So Ji Sub juga mengaku berencana untuk mengunggah foto-foto lucu dan aneh untuk ke depannya. So Ji Sub mengaku ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan lucu daripada terlihat keren.

"Aku lebih bersemangat untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan daripada keren. Aku pikir akan nyaman jika aku mulai mengunggah gambar-gambar aneh," beber So Ji Sub.

Namun So Ji Sub kemudian curhat bahwa memposting sesuatu di sosial media tidaklah mudah. Aktor papan atas Korea Selatan itu mengaku harus bingung saat berpikir tentang apa yang harus ia posting di akun sosial media pribadinya itu.

"Tapi ternyata lebih sulit dari yang kukira. Aku terus menerus berpikir tentang apa yang harus saya posting selanjutnya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait