Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep Berbagi Nasihat Soal Pasangan yang Tepat
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Singgung soal lelaki baik, Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep ramai disorot usai berbagi sebuah wejangan tentang cara bersikap ketika sudah menemukan sosok pasangan yang tepat.

WowKeren - Erina Gudono akan segera melepas status lajangnya tak lama lagi. Ia dan Kaesang Pangarep dikabarkan akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang. Sebelum itu, mereka rajin mengumbar kelucuan hingga kemesraan di setiap postingan kala merilis hasil foto prewedding dengan konsep yang bermacam-macam.

Seperti baru-baru ini, Erina mengunggah foto prewedding dengan Kaesang dengan konsep sederhana berjalan di taman. Kaesang mengenakan kemeja sementara Erina anggun mengenakan dress selutut. Namun kali ini yang tak kalah mencuri perhatian bukanlah foto keduanya, melainkan caption yang dituliskan oleh Erina.

Pasalnya ia menyinggung soal lelaki baik di bagian keterangan foto preweddingnya dengan Kaesang. Rupanya, calon istri Kaesang Pangarep ini tengah membagikan nasihat dalam menentukan pasangan yang tepat.

Mulanya ia membeberkan sosok lelaki baik menurutnya. Erina menegaskan jika lelaki baik bukan berarti ia memiliki segalanya. Namun hal itu dapat terlihat dari sikap kerja keras serta cara dan usahanya dalam membahagiakan pasangan.

"Jika kamu menemukan seorang pria yang baik, pertahankan dia," tegas Erina Gudono di Instagram, Rabu (23/11). "Lelaki yang baik bukanlah seseorang dengan kesempurnaan, tetapi seorang pria yang selalu berusaha. Si pekerja keras, dan akan melakukan apapun untuk membuatmu bahagia," paparnya.


Erina Gudono mengingatkan untuk mencintai seorang pria yang berusaha untuk menjadi sosok yang lebih baik demi pasangan. Menurutnya seseorang tak boleh melepaskan sosok pria tersebut jika sudah menemukannya.

"Dia tidak sempurna, tapi sedang berusaha untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Jika dia berusaha menjadi pria yang lebih baik untukmu, dan jalan kalian di dunia ini selaras, maka cintai pria itu. Hargai dia. Rayakan. Karena dia layaknya serpihan emas, yang sangat langka untuk ditemukan," tandasnya.

Namun reaksi tak terduga dilontarkan oleh Kaesang yang nimbrung di kolom komentar. Kaesang yang dikenal kocak pun kembali bisa membuat netizen tertawa ngakak. Pasalnya ia bak mematahkan nuansa romantis yang dibangun Erina Gudono pada unggahannya kali ini dengan protes tentang penggunaan bahasa Inggris sang calon istri.

"GAK BISA BASA ENGGRES," celetuk Kaesang diserbu dengan beragam balasan kocak dari para warganet.

Di sisi lain, ucapan Erina menyentuh banyak hati netizen. Mereka dibuat salut dengan pemikirannya yang tertuang melalui nasihat tersebut. Pujian demi pujian pun didapatkan oleh Erina Gudono.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait