Tak Cuma Lee Seung Gi, Youn Yuh Jung Juga Dicurigai Jadi Korban Gaslighting Hook Entertainment
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Setelah 'kontrak budak' Lee Seung Gi terungkap, aktris senior Youn Yuh Jung juga dicurigai menjadi korban gaslighting Hook Entertainment. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Aktris senior Youn Yuh Jung ikut disorot di tengah konflik Lee Seung Gi dengan agensinya, Hook Entertainment. Dia dicurigai juga menjadi korban gaslighting agensi tersebut.

Kecurigaan ini muncul usai netizen menggali pernyataan lawas Youn Yuh Jung saat tampil di "MMTG". Kala itu, bintang film "Pachinko" ini mengaku tidak mendapat sponsor sama sekali.

Youn Yuh Jung berkata, "Bukannya aku menolak sponsor, tapi aku tidak menerima tawaran apapun. Karena jika orang tua (sepertiku) memakai baju, orang tidak akan membelinya dan mengatakan 'Aku tidak setua itu'. Jadi aku membeli semua baju dan memakainya."

Tak Cuma Lee Seung Gi, Youn Yuh Jung Juga Dicurigai Jadi Korban Gaslighting Hook Entertainment

Source: SBS


Pernyataan Youn Yuh Jung ini membuat netizen curiga sekaligus khawatir. Mereka berpikir bahwa Hook Entertainment juga telah memanipulasinya seperti Lee Seung Gi.

Pasalnya, Youn Yuh Jung dikenal sebagai salah satu aktor senior papan atas dan paling dihormati di Korea. Namanya pun dikenal luas di luar negeri dan dia telah mengantongi beberapa penghargaan di kancah internasional.

"Tidak mungkin Youn Yuh Jung tidak mendapatkan sponsor apapun," ujar seorang netizen. "Aku ingin tahu apakah dia juga telah di-gaslight oleh agensi," imbuh netizen yang lain. "Lee Sun Hee juga seorang manajer, jadi dia pasti mempercayai agensi," timpal netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa Lee Seung Gi tidak menerima bayaran sepeser pun untuk aktivitas musiknya selama 18 tahun terakhir. Padahal, berdasarkan data yang dikumpulkan Dispatch, Lee Seung Gi bisa menghasilkan uang hingga 10 miliar won dalam kurun waktu tersebut.

Mirisnya, Lee Seung Gi justru direndahkan dan dimanipulasi oleh agensi saat meminta transparansi gaji. Dia disebut sebagai "penyanyi minus" yang hanya merugikan perusahaan karena "penggemar tidak membeli albumnya".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait