Melaney Ricardo Bestie Ayu Dewi Tertawa Bahas Derita Usai Denise Chariesta Minta Follback
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Melaney Ricardo yang segeng bareng Ayu Dewi juga sempat dimention Denise Chariesta yang ingin follback. Namun Melaney malah tertawa dan balik menyentil wartawan karena menanyakan hal itu.

WowKeren - Melaney Ricardo dikenal sebagai salah satu bestie atau sahabat baik Ayu Dewi. Disaat Denise Chariesta terus buka suara, Melaney sempat mencoba menghibur dan menguatkan Ayu yang terseret di dalamnya.

Namun meski begitu, Melaney agaknya enggan terlibat perang dengan Denise. Ia pun sempat tertawa dan membahas derita awak media yang kepo soal reaksinya pasca Denisa minta difollback.

"Denise mau minta follback gimana," tanya awak media pada Melaney. "No comment. Itu deritamu wartawan. Aku gak mau tanya-tanya, jawab-jawab yang lain. Bisnis aja pertanyaannya. Oke, muah," seru Melaney disambut tawa sang suami, Tyson, yang duduk di sampingnya.

Namun sebelum memberikan tanggapan, Melaney sudah menegaskan kalau ia bukan sosok yang pilih-pilih teman. Hanya saja, ia tak bisa sembarangan memasukkan orang ke gengnya mengingat dirinya mempertimbangkan kenyamanan teman-teman yang lain.

"Gue mah siapa aja namanya ngegeng yang penting teman-teman nyaman," kata Melaney. "Karena geng kan bukan cuma milik gua. Aku berteman sama siapa aja ya kan."


Sebelumnya, Denise berani mention Ayu, Luna Maya dan Melaney Ricardo. Ia meminta agar difollow balik oleh ketiga artis cantik itu.

"Tolong follback aku dong kakakkk 🙏🏽🫰🏻@mrsayudewi @lunamaya @melaney_ricardo," kata Denise. "Kurang baik apa aku promo in juga tiap hari bisnis nya suami @gdsk.id @panasonic @okuzono.id @twelvejkt sama restoran kakak @chickachick.indonesia ? 😇Soalnya aku gak mau punya temen lagi yang laen jahat .. aku cuman mau temenan ama kalian."

Namun setelah meminta difollback, Denise kembali koar-koar di YouTube. Ia mengaku hamil anak RD namun keguguran di Amerika Serikat.

"Di perjalanan gua pendarahan. Gua langsung ke dokter. Gua keguguran," kata Denise. "Yang paling bikin gua sedih, dokter nanya suami gua kemana. Gua bilang dia gak bisa datang, kerja. Disitu gua nangis. Dia bilang kalau lagi hamil gak boleh terlalu capek."

Tak cuma itu, Denise juga menyindir kualitas pertemanan AD istri RD. Pasalnya, Denise membocorkan kalau penyebar isu AD selingkuh dari RD justru para sahabat diduga Denny Sumargo dan Luna Maya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait