Janji Regi Datau Sebut Ayu Dewi Akan Jadi Istri Satu-Satunya Sampai Mati Kembali Viral
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Terseret gosip perselingkuhan, Pengakuan lawas Regi Datau yang janji jika Ayu Dewi bakal jadi istri satu-satunya sampai ia mati kembali menjadi perbincangan.

WowKeren - Bahtera rumah tangga Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau tengah diterpa isu miring. Suami Ayu terseret sebagai sosok diduga RD pria beristri yang pernah berselingkuh dengan Denise Chariesta.

Meski begitu, baik Ayu maupun Regi tetap bungkam terkait isu tersebut. Keduanya bahkan kian romantis dan kompak setiap harinya seolah tak ada masalah dalam pernikahan mereka.

Rupanya, terkuak janji lawas Regi kepada Ayu. Diduga janji itu menjadi salah satu alasan keduanya masih bertahan dan harmonis sampai saat ini. Dalam video yang kini viral, Regi berjanji bahwa Ayu akan selalu menjadi satu-satunya istri untuknya sampai mati.

"Aku nggak mungkin gadaiin cinta aku lah buat kamu. Aku janji kamu akan terus menjadi istri aku satu-satunya di dunia ini sampai aku mati," janji Regi Datau kepada Ayu.

Regi mengaku apapun yang terjadi ia tak akan pernah meninggalkan Ayu dan anak-anak mereka. Regi berjanji akan tetap memegang tanggung jawabnya sebagai suami dan kepala rumah tangga.


"Apapun yang terjadi aku nggak akan tinggalin kamu sama anak-anak, aku janji. Aku akan tetap pegang tanggung jawab aku sebagai suami dan kepala rumah tangga," ungkap Regi.

Di sisi lain, pernyataan Ayu Dewi soal pelakor juga kembali viral. Ia mengaku tak risau akan hadirnya pelakor. Sebaliknya, Ayu memilih untuk menyerahkan segala suratan takdirnya kepada Tuhan.

"Aku tuh mikirnya gini, seganas-ganasnya pelakor kalau memang jalannya sama Allah udah ditentuin sama siapa, sama dia atau sama kita ya itu mah udah jalannya gak usah takut," kata Ayu.

Yang terpenting bagi Ayu, ia sudah menjalankan tugas terbaiknya sebagai seorang istri dan ibu. Ayu mengaku ikhlas bila kelak ia dan pasangannya tak lagi berjodoh.

"Misalnya satu lepas ya itu berarti bukan buat kita yang penting kita udah doain, udah jadi istri yang baik, udah usaha, udah menjaga anak-anak," ujar Ayu. "Kalau misalnya pada akhirnya pasangan kita bukan buat kita, ya udah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait