Lagi Di Qatar, Sikap Nagita Slavina Sabar Tanyai Selera Karyawan RANS Sebelum Order Makan Disorot
Instagram/nagitaslavina.co
Selebriti

Sikap perhatian dan royal Nagita Slavina ke para karyawan RANS kala mereka berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia berhasil terekam kamera.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah memboyong kedua putra mereka, Rafathar serta Rayyanza ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. Keluarga Sultan itu juga mengikutsertakan beberapa karyawan RANS.

Menariknya, terekam momen kala Gigi sapaan akrab Nagita Slavina sabar menanyai selera dan permintaan para karyawan RANS sebelum mereka memesan makan siang. Raffi dan Gigi saat itu mendatangi salah satu restoran yang terletak di dalam mall di Qatar.

Gigi terdengar menanyai satu persatu para karyawannya tentang menu atau hidangan yang ingin mereka santap. Bak sudah hafal, Gigi memastikan jika Merry asisten Raffi Ahmad ingin menyantap menu ayam. "Merry ayam kan?" seru Gigi.

Kemudian Gigi terdengar lagi menanyai beberapa karyawan apakah mereka ingin makanan berbahan beef atau daging sapi. Mbak Lala pengasuh Rafathar pun menyampaikan keinginannya untuk menyantap menu ayam.

Permintaan Mbak Lalu segera direspons oleh Gigi. Ia kembali menanyai Mbak Lala dengan sabar soal makanan yang ingin disantap wanita berhijab tersebut.


"Kamu beef kan, semuanya beef?" tanya Gigi kepada para karyawannya. "Lala ayam," sahut Mbak Lala pengasuh Rafathar. "Gak mau burger? Apa, gak mau burger? burger ayam apa?" perjelas Gigi.

Tak mau burger, seorang karyawan RANS mengaku sedang mencari menu makanan dengan nasi. Gigi pun lagi-lagi dengan sabar mencatat satu persatu permintaan karyawannya. "Ada nasi gak?" tanya yang lain.

Photo-INFO

YouTube

Tak cuman perhatian soal makanan, Gigi dalam kesempatan tersebut juga terlihat tengah bagi-bagi uang kepada para karyawannya. Sikap peduli dan royal Gigi itu sontak menuai beragam komentar dari warganet.

"Ga cuma jadi asistennya, ga cuma jd baby sitternya, ga cuma pegawainya smuanya sama rata dpt smua. Seneng smua. Ini baru yg namanya reall BOSS BAIK," puji @ka**. "Masyaallah keluarga aa Raffi dan MBK gigi . Klau jalan jalan engga pernah ketinggal org org di sekeliling nyaa. Murah rejeki sellau , sehat selalu," kata @ga**. "Masyaallah bangga bgt bagi2 uang ke karyawan semoga makin lancar rezekinya aamiin," pesan @ma**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait