Beri Respons Usai Dijuluki Sultan Bandung, Alshad Ahmad: Numpang Doang
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad kerap mendapat predikat sebagai Sultan Bandung. Alshad pun memberikan komentar dan pandangan terkait julukan Sultan Bandung yang disematkan dalam dirinya.

WowKeren - YouTuber sekaligus sepupu Raffi Ahmad yakni Alshad Ahmad sering dijuluki sebagai Sultan Bandung. Julukan itu muncul karena latar belakang keluarga Alshad yang dikenal tajir melintir.

Terkait predikat Sultan Bandung, Alshad mengaku belum cukup pantas untuk mendapat julukan tersebut. Alshad menyebut segala kemewahan yang ia miliki saat ini merupakan hasil dari kerja keras orangtuanya.

"Ya sebenernya bukan gue sendiri kak cuman orangtua yang kayak gitu. Ya suka mengelak sih ya itu hasil orangtua dan orangtua yang punya hartanya. Aku numpang doang," kata Alshad di acara "Rumpi" Trans TV.

Meski begitu, Alshad hanya bisa mengucap Alhamdulillah dan mensyukuri apa yang ia miliki. "Alhamdulillah syukuri aja," ujar Alshad.


Meski begitu, Alshad berpesan kepada seluruh masyarakat untuk mensyukuri segala hal yang dimiliki. Kekasih Tiara Andini juga mengungkap adanya previlege lebih berkat latar belakang keluarganya.

"Iya kalau mau bersyukur sebenernya kita ngerasa lebih ringan. Emang ngerasa dibanding kalau sharing sama temen-temen Alhamdulillah Alshad memiliki previlege," ungkap Alshad.

Terkait komentar Alshad soal julukan Sultan Bandung, pria 27 tahun itu mendapat beragam pujian dari netizen. Ia disebut tetap rendah hati dan tidak sombong meski dikenal bergelimang harta sejak kecil.

"Alshad jujur itu rumah bapaknya ..salahnya dimana nya.. 😁 rejeki udah ada yg ngatur tinggal kita bersyukur dan bertaqwa," kata @be**. "Setidaknya dia gk pamer2 tp orang2 yg pd tertarik sendiri pengen tau,yg bilang dia pake uang bpknya lah anaknya wajar buat siapa uang orang tua kl gk buat anaknya," tulis @tr**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait