Kuasa Hukum Akui Lee Seung Gi Terima Fitnah Penuh Penghinaan Dari CEO Hook
Naver
Selebriti

Lee Seung Gi telah meneruskan beberapa dokumen hukum yang menuntut agar agensinya, Hook Entertainment merilis catatan transparan dari semua pendapatan aktivitas hiburannya.

WowKeren - Lee Seung Gi kini sedang menuntut agensinya, Hook Entertainment untuk memberikan rincian honornya selama ini. Cowok kelahiran tahun 1987 itu dilaporkan tidak pernah menerima bayaran sama sekali untuk kariernya sebagai penyanyi selama 18 tahun.

Pada Kamis (24/11), perwakilan hukum Lee Seung Gi akhirnya buka suara tentang permasalahan sang aktor dengan agensinya. "Pertama, kami meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir melalui masalah Lee Seung Gi dengan agensinya," tulis kuasa hukum itu.

Mereka menambahkan, "Dan kedua, kami ingin memberikan posisi hukum klien kami sebagai tanggapan atas pemotongan bayaran musiknya. Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi menuntut agar Hook Entertainment memberinya catatan transparan tentang penghasilannya pada tanggal 15 November, termasuk catatan semua penjualan dan keuntungan dari distribusi albumnya."

Kuasa hukum menjelaskan bahwa Lee Seung Gi menuntut Hook Entertainment memberikan semua pembayaran yang selama ini ditahan. Dikatakan bahwa sang aktor selama ini menunjukkan kepercayaan penuh kepada agensinya.

"Sampai saat ini, Hook Entertainment tidak pernah menyinggung soal pendapatan distribusi musik Lee Seung Gi. Dengan demikian, Lee Seung Gi sama sekali tidak menyadari bahwa musiknya mendapatkan keuntungan," lanjut kuasa hukum.

Namun belum lama ini, Lee Seung Gi baru mengetahui bahwa keuntungan dari distribusi musiknya ditahan darinya setelah menerima pesan teks yang secara keliru dikirim kepadanya oleh karyawan Hook Entertainment.


Kuasa hukum menambahkan, "Setelah penemuan ini, Lee Seung Gi berusaha meminta detail tambahan mengenai pendapatan musiknya. Namun, Hook Entertainment menepis permintaannya dengan mengatakan, 'Kamu adalah penyanyi penghasilan minus', menawarkan alasan palsu.

Selama konfrontasi ini, Lee Seung Gi menjadi sasaran fitnah yang sangat menghina dan bahkan mengancam dari presiden Hook Entertainment. "Ini bukan lagi sekadar masalah penghasilan yang belum dibayar," tambah kuasa hukumnya.

"Setelah mendengar ancaman dan hinaan seperti itu, Lee Seung Gi telah kehilangan semua kepercayaan lamanya pada Hook Entertainment dan pada presiden Kwon Jin Young, yang semuanya dia anggap sebagai keluarganya setelah bertahun-tahun bekerja bersama," sambung kuasa hukum.

Lee Seung Gi akhirnya membuat keputusan untuk mengambil tindakan hukum terhadap agensi tersebut setelah mempertimbangkan dengan hati-hati. Sang aktor juga bermaksud melakukan tindakan hukum terhadap presiden Hook Entertainment, Kwon Jin Young, atas hal-hal yang berkaitan dengan keabsahan kontrak eksklusifnya.

Lee Seung Gi telah meneruskan beberapa dokumen hukum yang menuntut agar Hook Entertainment merilis catatan transparan dari semua pendapatan aktivitas hiburannya. Pihak Lee Seung Gi dengan tulus berharap agensi akan memenuhi semua tuntutan dengan patuh.

"Kami merasa berterima kasih dan meminta maaf kepada banyak penggemar yang terus mendukung Lee Seung Gi. Saat ini, penyanyi/aktor tersebut berencana melakukan semua yang dia bisa agar masalah ini tidak mengganggu aktivitasnya yang akan datang. Mengenai perkembangan tuntutan hukum, kami berjanji untuk memberi tahu publik dengan detail tambahan setelah penilaian menyeluruh atas semua fakta," pungkas kuasa hukum.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait