Calon Suami Kiky Saputri Dapat Wejangan Nyelekit dari Melaney Ricardo
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo memberi nasihat kepada Kiky Saputri dan calon suaminya yang disebut akan segera menikah bulan Januari tahun depan. Kiky pun dibuat salut dengan cara pandang Melaney.

WowKeren - Kiky Saputri kabarnya akan segera menikah dengan sang kekasih, Muhammad Khairi pada bulan Januari tahun depan. Hal ini diutarakan langsung oleh Melaney Ricardo saat ngobrol bersama Kiky di kanal YouTube sang komika, Selasa (22/11).

Dalam kesempatan itu, Melaney Ricardo memberi wejangan kepada Kiky dan Khairi yang sebentar lagi akan memasuki babak baru dalam hidup mereka sebagai pasangan suami istri. Melaney bicara soal komitmen pasangan dalam berumah tangga. Menurut Melaney, komitmen adalah hal yang sangat penting dan menjadi pondasi pernikahan tersebut bisa awet atau tidak.

"Makanya tadi gue bilang sama lo dan Khairi kan, maksudnya kan lo pengin nikah di bulan Januari, gue selalu mengingatkan sama temen-temen (dan) adik-adik gue yang mau menikah. Bukan berarti bercerai itu adalah akhir dari segalanya, nggak juga karena gue nggak bisa nge-judge, rumah tangga orang kan beda-beda," beber Melaney Ricardo.

"Tapi sekarang tuh langkah loh, Ki. Orang bisa menikah lama (itu langkah) apa pun alasannya, mau bertahan demi anak-anak, mau bertahan karena lu punya pegangan iman, apa pun. Tapi the person straight with the commitment itu adalah barang yang langka sekarang," imbuhnya.


Calon Suami Kiky Saputri Dapat Wejangan Nyelekit dari Melaney Ricardo

Melaney Ricardo Beri Wejangan ke Kiky Saputri dan Calon Suami

Lebih lanjut, Melaney juga sempat melontarkan pesan tersirat yang cukup nyelekit saat memberi wejangan pada Kiky dan Khairi. Ini tentang bagaimana seseorang memperlakukan pasangannya.

"Makanya kita lihat bapak-ibu kita, biar kata mereka nggak selalu harmonis tapi mereka adalah orang-orang yang bisa pegang komitmen. Karena orang sekarang tuh, handphone rusak dikit diganti, mobil rusak dikit diganti, pasangan nggak enak dikit lu ganti," seloroh Melaney yang sontak membuat heboh suasana.

Kiky Saputri yang mendengar nasihat Melaney Ricardo pun hanya bisa tertawa. Rupanya, bukan tanpa alasan Melaney memberikan wejangan seperti itu. Sebab, ia sendiri sudah merasakan betapa sulit dan butuh perjuangan untuk mempertahankan komitmen dalam rumah tangga bersama sang suami, Tyson Lynch.

"Gue sampai ketemu sama konsultan pernikahan, which is my pastor (atau) pendeta, gue bilang 'i don't have any feeling lagi sama suami gue, udah totally flat'. Pastor gue jawab, sejak kapan pernikahan itu cuma masalah perasaan. Karena kalau ngikutin perasaan, lo mau olahraga kadang-kadang perasaan nggak pengin kan? Tapi you doing anyway right. Kenapa? Karena lo tahu hasilnya bagus di badan lo. Jadi, kalau hidup ini semua ngikutin perasaan, hancur," pungkas ibu dua anak tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait