Park Jihoon Tak Terima Pesan Dukungan dari Eks Member Wanna One Meski 'Weak Hero Class 1' Sukses
Twitter/WannaOne_twt
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Jihoon mengaku tidak menerima satu pun pesan dukungan dari member Wanna One meski drama terbarunya sukses. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Park Jihoon menjalani wawancara untuk membahas popularitas drama "Weak Hero Class 1". Dalam kesempatan ini, dia turut menyebut rekan-rekannya di Wanna One.

Park Jihoon mengatakan bahwa tidak ada satupun mantan member Wanna One yang memberinya pesan dukungan meski "Weak Hero Class 1" sukses. Kendati demikian, mereka tetap saling mendukung meski jarang berhubungan.

Dia menuturkan, "Bahkan hingga kemarin, aku tidak mendapat pesan apapun dari para anggota. Daripada saling menyemangati di KakaoTalk atau telepon, kami saling mendukung bahkan tanpa berbicara, seperti dulu."

Park Jihoon kemudian berbicara tentang penampilannya di drama "Weak Hero Class 1". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai siswa SMA bernama Yeon Shi Eun yang melawan kekerasan di sekolah menggunakan otaknya.


Dia berbagi, "Selama pembacaan naskah pertama, aku menampar diriku sendiri. Ketika pertama kali membacanya, aku berpikir bahwa karakter tersebut akan meninggalkan citra yang kuat. Saat syuting adegan, aku tidak peduli dengan wajahku dan aku hanya menampar diriku sendiri tanpa banyak berpikir."

Lebih lanjut, dia berkata, "Aku tidak benar-benar mengalami masa sulit saat syuting adegan aksi. Tapi, aku berhati-hati agar tidak melukai aktor lain. Aku menjadi lebih berhati-hati saat syuting dengan properti."

Sementara itu, penampilan Park Jihoon di drama "Weak Hero Class 1" sempat viral di kalangan netizen. Park Jihoon dinilai mampu menggambarkan karakter Yeon Shi Eun dengan sempurna dengan emosi dan ekspresi yang kuat.

Di sisi lain, Wanna One sempat menjadi grup K-Pop populer sebelum bubar karena kontraknya berakhir. Kendati demikian, grup ini sempat reuni di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 dengan membawakan single digital bertajuk "Beautiful (Part.3)".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru