Ayu Dewi Baper, Nia Ramadhani Spill Tips Unik Bikin Suami Anti Selingkuh
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi tampak baper berat saat mendengar kisah Nia Ramadhani yang berbagi tips unik soal cara berkomunikasi dengan Ardi Bakrie. Ayu pun ingin meniru Nia yang hingga kini rumah tangganya bebas dari orang ketiga.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau tengah diterpa isu selingkuh. Padahal keduanya sudah menikah cukup lama yakni sekitar 10 tahun.

Sejauh ini, Ayu belum buka suara soal isu tersebut. Namun, Ayu sempat dibuat baper dan mengaku ingin meniru cara Nia Ramadhani yang rumah tangganya dengan Ardi Bakrie bebas dari rumor selingkuh.

Ayu bersemangat menyimak soal tips unik Nia ketika berkomunikasi dengan pasangan. Rupanya Nia dan Ardi saling berbagi perasaan masing-masing. Tujuannya agar baik Nia dan Ardi saling menghargai satu sama lain. Dengan kekompakan itulah rumah tangga Nia dan Ardi tetap solid tanpa diganggu orang ketiga.


"Ada juga satu hal yang ini bisa dipraktekkan di rumah. Formatnya adalah terima kasih, maafin aku, mudah-mudahan kita apa gitu. Ya udah tulis. Terus kita benar-benar ngomong tatap-tatapan," kata Nia. "Catat entar gua praktekkin," kata Ayu.

"Gak boleh ketawa. Pertama pada saat hadap-hadapan kayak 'Ih apaan sih'. Tapi akhirnya ngomong, maafin aku selama ini, terima kasih. Jadi akhirnya satu sama lain itu tahu eh gua berarti lho buat elo. Ternyata selama ini beberapa hal kecil yang lu lakuin, lu ingat. Jadi kayak kalau kita diterimakasihin, kita jadi pengen berbuat lebih lagi. Padahal gua ngelakuin biasa aja," kata Nia.

Ayu pun memuji tips Nia yang selalu positif serta memuji rasa cinta Ardi buat Nia. "Menurut gua, Nia dari dari dulu punya bekal yang cukup dari pernikahan. Makanya tambah solid karena ada ujian. Itu pas gua tahu, cinta banget dia sama istrinya," kata Ayu sambil pamer ekspresi baper.

Dalam obrolan di podcast, Nia juga membeberkan kalau ia biasa menulis tentang perasaannya. Nia agaknya mengungkap kalau tulisan itu bisa membuatnya mengenali perasaan dan agar bisa lebih mencintai diri sendiri.

"Aku nulis, menceritakan keseharian. Kita tulis tiap hari, sebulan kita lihat oh emosi gua begini. Kan jujur, buat diri kita aja," kata Nia. "Tukeran gak sama pasangan?" tanya Ayu. "Nggak sih, buat kita aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait