Niat Banget, Jess No Limit dan Sisca Kohl Cosplay Jadi Anak SMA Saat Honeymoon di Thailand
Selebriti

Tengah bulan madu di Thailand, intip lucunya ngedate ala Jess No Limit dan Sisca Kohl yang tampil kompak kenakan seragam SMA saat ngemall bareng di sana.

WowKeren - Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl diketahui telah menikah. Namun sayangnya sampai saat ini, baik Jess No Limit dan Sisca Kohl belum merilis foto pernikahan mereka.

Sisca Kohl beralasan bahwa banyak sekali foto yang diambil sehingga saat ini masih dalam tahap editing. "Maaf belum spill foto dan video nikah, karena masih diedit. Karena footage-nya banyak banget guys," ucap Sisca Kohl.

Kendati demikian, Sisca Kohl dan Jess No Limit membagikan momen saat keduanya berbulan madu. Diketahui, keduanya berbulan madu ke Thailand.

Baru-baru ini, Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan momen saat berkencan di salah satu mall di Thailand. Menariknya, keduanya tampil unik dengan mengenakan seragam SMA.


Sisca Kohl dan Jess No Limit terlihat tampil kompak mengenakan baju putih serta bawahan berwarna hitam. Bak anak SMA sungguhan, Sisca Kohl pun tampak totalitas dengan mengepang rambutnya menjadi dua yang dihiasi dengan pita.

Jess No Limit dan Sisca Kohl pun tampak mesra selama berkencan di mall. Keduanya juga terlihat makan bareng di sana.

Netter rupanya ramai mengaku gemas dengan penampilan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang cosplay jadi anak SMA. Terlebih keduanya dinilai masih cocok menjadi anak SMA.

"Masi pantes jd anak sma mukanyaaaa," tulis akun @wa****im. "Mukanya juga mendukung ya 😁 serasa liat drama drama thailand jdnya hahaha 😁," sahut akun @us****un.

"Cosplay nya niat banget ko Jess, ampe cukur kumis 😂," komen akun @ma****bi. "My favorite couple 👏 pulang2 dapat baby yeah," imbuh akun @ba****92.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru