Tak Risi, Naysila Mirdad Tetap Respons Menohok Saat Diminta Klarifikasi Soal Isu Mualaf
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad buka suara terkait isu dirinya saat ini menjadi seorang mualaf, akui tak risi dengan isu tersebut namun tetap beri alasan menohok tentang sikapnya yang belum klarifikasi.

WowKeren - Berkecimpung di industri entertainment apalagi berprofesi langsung sebagai artis membuat seseorang akan lebih banyak disorot oleh publik. Baik soal karya maupun ranah pribadi, kehidupan para artis dan seleb kerap jadi bahan perbincangan tersendiri di tengah masyarakat. Bahkan tak jarang mereka juga diterpa isu-isu yang tiba-tiba mencuat.

Naysila Mirdad misalnya. Artis cantik 34 tahun tersebut kerap diterpa beragam rumor maupun isu dalam kehidupan pribadinya. Salah satunya yang beberapa waktu lalu santer diperbincangkan adalah isu dirinya sudah menjadi seorang mualaf. Berbeda dari kebanyakan artis lain yang langsung buka suara, Naysila Mirdad diketahui tak acuh.

Naysila tak pernah mengklarifikasi rumor tentangnya tersebut. Namun rupanya hal itu dilakukan Naysila dengan alasan menohok, yakni ia menegaskan jika agama merupakan ranah privasinya. Karena itu Naysila merasa tak perlu untuk gembar-gembor kepada publik.

"Enggak perlu lah, enggak perlu aku klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku, agama," tegas Naysila Mirdad kepada rekan media di Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11).


Isu Naysila mualaf sendiri sudah mencuat saat ia masih berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov yang beragama Islam. Namun hubungan mereka kandas. Kini Naysila dikabarkan tengah merajut asmara dengan Arfito Hutagalung yang memeluk agama Kristen.

Namun hal itu tak membuat isu dirinya mualaf hilang begitu saja. Meski begitu Naysilla Mirdad mengaku tak merasa risi dengan isu yang menyeret namanya ini.

Pasalnya Naysila Mirdad menganggap hal tersebut sebagai konsekuensi dari profesinya sebagai artis yang tak lepas dari sorotan publik. Selain itu ia juga menganggap jika masih banyak masyarakat yang memperhatikannya.

"Kalau risi sih enggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku. Thank you," ucapnya berlalu.

Terlepas dari itu, saat ini Naysila Mirdad juga ramai disorot karena hubungan asmara yang tengah dijalaninya dengan Arfito Hutagalung. Keromantisan yang diumbar keduanya di media sosial selalu berhasil membuat warganet meleleh. Tak heran jika lampu hijau dan restu ramai dilayangkan publik melalui doa mereka yang mengharapkan Naysila dan Arfito segera menikah.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait