Raffi Ahmad Full Senyum Komentari Kabar MU Bakal Dijual Rp167 Triliun
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kepergok meninggalkan komentar di sebuah unggahan yang berisi pengumuman klub sepak bola Manchester United alias MU akan dijual dengan harga fantastis.

WowKeren - Raffi Ahmad mendadak jadi perbincangan di media sosial usai kedapatan meninggalkan komentar di sebuah unggahan. Di mana unggahan tersebut berisi pengumuman terkait klub sepak bola Manchester United alias MU akan dijual. Usut punya usut, keluarga Glazer yang merupakan pemilik MU disebut akan menjual klub sepak bola asal Inggris itu kepada investor baru.

"Manchester United, salah satu klub olahraga paling sukses dan bersejarah di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksi akan mempertimbangkan semua alternatif strategi, termasuk investasi baru ke klub, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan perusahaan," bunyi pernyataan resmi MU, Rabu (23/11).

Glazer pun mengungkap jika keputusan tersebut diambil untuk memanfaatkan peluang, baik yang ada di lapangan maupun secara komersial. "Prosesnya dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan dengan tujuan akhir memosisikan klub untuk memanfaatkan peluang baik di lapangan maupun secara komersial," ujarnya lebih lanjut.

Unggahan ini pun sontak menjadi sorotan warganet dan menuai beragam komentar. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah komentar dari akun Instagram Raffi Ahmad. Tak ada kata apa pun yang dituliskan, suami Nagita Slavina itu hanya meninggalkan tiga emotikon tertawa.


PRaffi Ahmad Full Senyum Komentari Kabar MU Bakal Dijual Rp167 Triliun

Source: Instagram

Sektika komentar Raffi Ahmad itu diserbu oleh warganet. Meski hanya emotikon tertawa, namun netter menduga jika ada maksud tersembunyi dari komentar ayah dua anak tersebut. Tak sedikit pula yang langsung meminta sang presenter untuk membeli MU.

"Bau2 bakal dibeli nih," kata netter. "Gass keun mas bro, murah banget itu," sahut lainnya menyinggung soal harga. "Langsung transfer aa," komentar akun lain. "Buat rafathar sama cipung a," ucap warganet.

Sebagai informasi, klub sepak bola terbesar di Inggris itu akan dijual dengan harga yang fantastis. Tak main-main, angka yang sudah ditargetkan sejak oleh keluarga Glazer itu bukan lagi mencapai miliaran rupiah tapi triliun. Media Inggris Daily Star memperkirakan keluarga Glazer akan melepas MU dengan harga Rp167 triliun atau setara 9 miliar Pounds.

Namun, tentu bukan hal yang mudah menjual sebuah klub sepak bola dengan harga selangit seperti itu, meskipun MU adalah klub legendaris. Harga jual kabarnya masih bisa dinego hingga angka Rp93,3 triliun atau 5 miliar Pounds. Diketahui, MU dikabarkan akan dijual setelah Cristiano Ronaldo hengkang dari klub sepak bola paling sukses dan bersejarah di dunia tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru