Awkarin Pamer Tato Baru di Paha, Gambarnya Disebut Keren Abis!
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Awkarin belum lama ini membagikan foto pahanya yang terdapat tato baru. Tato tersebut langsung mendapat sorotan dan mendapat pujian dari sejumlah netizen di kolom komentar.

WowKeren - Awkarin belum lama ini sukses mencuri perhatian usai membagikan postingan di laman akun Instagram pribadi. Bukan tanpa sebab, Awkarin menunjukkan tatonya yang ada di bagian paha.

Terlihat, tato itu memperlihatkan seorang wanita yang tidak mengenakan baju. Selain itu, terdapat kepala binatang yang diduga anjing dengan mulut terbuka lebar.

Mengiringi unggahan tersebut, Awkarin menyinggung soal binatang buas. Awkarin mengaku memiliki binatang buas di dalam dirinya sebagai pelindung. Awkarin pun menegaskan bahwa binatang buas dalam dirinya tidak menakutkan.

Awkarin Pamer Tato Baru di Paha, Gambarnya Disebut Keren Abis!

Instagram


"Jika kamu mau, lihat ke dalam diriku. Di sana, kamu akan menemukan binatang buasku. Mereka adalah pelindungku, jadi berhati-hatilah. Tapi mereka juga bisa menjadi pelindungmu, jika mereka memutuskan untuk menyukaimu," tulis Awkarin dalam bahasa Inggris di Instagram pada Rabu (23/11).

"Mereka tidak menakutkan, mereka hanya berani. Mereka akan tetap setia kepadamu, seperti mereka kepadaku. Hanya jika kamu mau mencintai mereka seperti putrimu, bukan binatang buas," sambung Awkarin.

Tato di paha Awkarin itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menyebut tato milik Awkarin itu terlihat keren dan bagus.

"Artist tatoo nya kereen banget sih... gambarnya bisa sebagus itu," komentar salah satu netter. "Naksir tatonyaaa, kereen abizzzzzz waak," kata netter lain. "Kereeen abizzz ini," ucap netetr lain. "SUMPAH KEREN BGT, BAGUS BGT," tambah netter lain. "Ketcehh," tutur netter lain. "Filosofinya bagus," tambah netter lain. "Terbaiq," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait