Rose BLACKPINK Panik di Bandara kala Balik Korea
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK terlihat cukup panik dibandingkan member lain ketika sampai di Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan usai menyelesaikan tur konser Amerika 'BORN PINK'.

WowKeren - BLACKPINK diketahui telah kembali ke Korea Selatan usai menyelesaikan tur konser "BORN PINK" di Amerika Serikat. Jisoo, Lisa, dan Rose diketahui datang terlebih dulu pada Selasa, 22 November. Jennie menyusul sehari setelah ketiga anggota BLACKPINK sampai.

Rose terlihat menunjukkan sikap yang sedikit berbeda dari Jisoo, Lisa, dan Jennie ketika sampai di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Rose terlihat sedikit panik melihat kerumunan di bandara.

Rose bahkan secara pribadi sampai meminta awak media dan penggemar untuk mundur ketika berjalan. Rose menunjukkan perhatian dan memastikan orang-orang tidak terlalu berkerumun.

Rose sendiri menunjukkan sikap yang sangat ramah dan sopan di bandara. Ia terlihat tidak berhenti melambaikan tangannya untuk awak media dan penggemar yang menantikan kedatangannya.


Rose sendiri juga mendapatkan sorotan penggemar karena gaya "cewek mamba" yang unik sekaligus manis untuk fashion airport kali ini. Rose terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dipadukan dengan celnana hitam.

Penampilan Rose BLACKPINK di bandara kala sampai Korea

Sumber: MK Sport

Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu tampak unik dengan mengenakan faux fur leather boots yang membuat penampilan indian style-nya menarik. Rose juga tampak menggemaskan dengan mengepang dua rambut pirang khasnya.

Fashion airport baru Rose ini tentu cocok dengan Korea Selatan yang sudah memasuki musim dingin. Ia memastikan tubuhnya tetap hangat dan nyaman dengan style tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri juga akan segera menuju ke London, Inggris pekan depan. Pasalnya, pada 30 November tur konser "BORN PINK" di Eropa akan dimulai dari London dan diakhiri di Amsterdam pada 22 Desember. Tur konser "BORN PINK" akan dilanjutkan di 2023 di Asia serta Australia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru