Park Jihoon Sebut Choi Hyun Wook Tak Ramah di Pertemuan Pertama
Instagram/wavve.official
Selebriti

Saat tampil di salah satu acara talkshow, Park Jihoon mengungkap kesan pertamanya terhadap Choi Hyun Wook, lawan mainnya di serial 'Weak Hero Class 1'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Park Jihoon dan Choi Hyun Wook tampil sebagai bintang tamu di "Sunmi's Showterview" untuk mempromosikan drama "Weak Hero Class 1". Dalam kesempatan tersebut, Park Jihoon turut mengungkap kesan pertamanya pada Choi Hyun Wook.

Park Jihoon mengatakan bahwa dia sempat menganggap Choi Hyun Wook tidak ramah di pertemuan pertama. Namun anggapan itu berubah setelah mereka saling mengenal dan kini Park Jihoon menganggap Choi Hyun Wook sebagai bayi yang menggemaskan.

Dia menuturkan, "(Kesan pertamaku padanya) sepertinya tidak ramah? Karena saat aku pertama kali melihatnya, karena dia lebih besar, jadi kupikir dia lebih tua dariku."

Sunmi kemudian bertanya, "Tapi sebenarnya dia sangat imut?" Untuk ini, Park Jihoon menjawab, "Ternyata dia seperti bayi! Dia menempel dan mencoba menciumku."


Saat diberi pertanyaan serupa, Choi Hyun Wook berkata, "Sejujurnya, aku tidak tahu bahwa kami akan menjadi dekat. Karena dia terlihat berhati dingin dan cenderung bicara blak-blakan."

Meski memiliki kesan pertama yang buruk terhadap satu sama lain, Park Jihoon dan Choi Hyun Wook akhirnya menjadi sangat dekat seperti saudara. Penggemar pun berharap dapat menyaksikan lebih banyak interaksi mereka di masa depan.

Sementara itu, "Weak Hero Class 1" sempat viral usai dirilis pada 18 November lalu. Drama ini menuai banyak pujian berkat alur menarik didukung dengan keterampilan akting mumpuni para pemerannya.

Drama ini sendiri bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Yeon Shi Eun (Park Jihoon) yang melawan kekerasan di sekolah menggunakan otaknya. Meski memiliki fisik lemah, dia akhirnya menjadi pahlawan bagi teman-temannya hingga dijuluki dengan "pahlawan lemah".

Secara khusus, penampilan Park Jihoon di drama ini menuai banyak sekali pujian dari netizen Korea Selatan maupun pemirsa internasional. Park Jihoon dinilai mampu menggambarkan karakter Yeon Shi Eun dengan sempurna sembari menunjukkan emosi dan ekspresi yang kuat.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait