Jin BTS Larang Fans Datang Ke Pusat Pelatihan Wamil
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jin kabarnya memasuki pusat pelatihan perekrutan di Yeoncheon, Gyeonggi pada 13 Desember. Cowok itu bakal menerima penugasan resminya setelah menyelesaikan pelatihan dasar.

WowKeren - Jadwal wamil Jin BTS baru-baru ini diungkap oleh media setempat. Perwakilan industri mengungkap bahwa cowok kelahiran tahun 1992 itu akan memasuki pusat pelatihan perekrutan di Kabupaten Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi pada 13 Desember nanti.

Jin bakal menerima penugasan resminya setelah menyelesaikan pelatihan dasar. Terkait kabar tersebut, seorang sumber dari BIGHIT MUSIC mengungkap, "Sulit untuk dikonfirmasi. Kami meminta pengertian kalian yang murah hati."

Setelah berita itu dirilis, Jin langsung membuat pernyataan di Weverse yang melarang fans datang ke pusat perlatihan. "Berita yang tidak kuinginkan untuk dirilis, sudah dipublikasikan. Tetapi ARMY (sebutan fans BTS), kalian tidak boleh datang ke pusat pelatihan TT," tulis Jin.

"Akan ada banyak orang lain yang datang untuk wajib militer atau menemani orang yang mereka cintai saat mereka wajib militer, sehingga akan sangat sibuk dan dapat menimbulkan situasi yang berpotensi berbahaya. ARMY, aku mencintai kalian," imbuh Jin.


Di sisi lain sekitar Oktober lalu, diumumkan bahwa Jin bakal meminta untuk membatalkan penundaan pendaftaran militernya dan kemudian mengikuti proses pendaftaran dari Administrasi Tenaga Kerja Militer.

Jin sebelumnya mengungkap bahwa dia sudah berencana masuk wamil pada pertengahan tahun namun akhirnya ditunda. "Awalnya aku berencana untuk mendaftar pada bulan Juni," ungkap Jin dalam wawancara ketika merilis lagu baru.

"Tetapi untuk bersikap sopan kepada penggemar, aku menunggu sampai penampilan Oktober kami (di Busan). Aku tidak ingin penampilan yang penuh air mata sehingga pengumuman (pendaftaran) wamilku ditunda," imbuh Jin.

Sementara itu, kabar jadwal wamil Jin ini langsung menjadi perbincangan hangat para netizen Korea Selatan. Namun sebagian besar netizen mengungkap kekhawatiran mereka karena cowok ganteng itu harus wamil di tengah cuaca dingin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru