RM BTS Bakal Udang 200 ARMY di Mini Konser 'Indigo' Banjir Reaksi Cemburu
Selebriti

RM BTS berencana mengundang 200 ARMY beruntung untuk datang di pertunjukan mini perilisan album 'Indigo'. Diadakan secara eksklusif dan interaktif, rencana RM mengundang reaksi cemburu.

WowKeren - RM BTS bermaksud membagi momen solo debutnya lebih dekat dengan ARMY. Seperti diketahui, pemilik nama Kim Namjoon ini telah menjadi member ketiga yang debut sebagai solois setelah J-Hope dan Jin.

Pada Rabu (23/11), BigHit Music mengumumkan bahwa RM mengadakan sesi rekaman performance dengan mengundang 200 ARMY. Konser mini itu bakal digelar pada 5 Desember mendatang. Kecilnya skala penonton agar RM bisa terlibat dengan mereka semua secara efektif, rupanya menuai reaksi beragam dari penggemar.

Menurut pemberitahuan di Weverse, ada dua kriteria untuk kelayakan peserta dalam acara tersebut sebelum diundi. Pertama, peserta harus memegang membership ARMY. Kedua, peserta harus membeli album RM yang bertajuk "Indigo" dalam versi satu set, atau edisi buku dan kartu pos bersamaan dari Weverse Global shop.

Dalam acara tersebut, ARMY dilarang merekam hingga harus menutupi lensa kamera ponsel mereka dengan stiker. Artinya, keseluruhan sesi pertujukan interaktif akan tetap dirahasiakan hingga video resmi rilis.

Setelah rencana RM terungkap, ARMY tentunya sangat bersemangat untuk mencoba peruntungan. Namun banjirnya ungkapan kecemburuan dari penggemar justru membuat situasi jadi kocak.


"Aku masih tidak percaya, aku tidak akan menjadi salah satu dari 200 orang itu," kata salah satu fans. "Aku nggak akan pura-pura bahagia untuk mereka yang datang," sahut fans lain. "Ketika kamu masuk ke kriteria tapi kamu gak tinggal di Korea," imbuh yang lain.

"KECEMBURUANKU BENAR-BENAR ADA DI PUNCAK," komentar seorang fans. "Itu harusnya aku," sambung fans yang lain. "Selain candaan cemburu, kupikir panggung kecil akan berarti banyak untuk Joonie dan kuharap semuanya akan berjalan sempurna," ujar lainnya.

Sementara itu, RM sudah mengisyaratkan akan bekerja sama dengan idolanya sejak lama, Pharrell Williams. Album solo debutnya "Indigo" bakal dirilis pada 2 Desember mendatang.

Saat ini, RM sedang berada di New York untuk jadwal pribadinya. Masih belum terungkap apa kepentingan leader BTS itu pergi jauh-jauh ke seberang benua.

Di sisi lain, RM telah didapuk sebagai MC "The Dictionary of Useless Human Knowledge"t. Dalam acara itu, RM dan sutradara Jang Hyangjoon akan berhadapan dengan semua manusia dari berbagai bidang untuk mengetahui perspektif berbeda. Mereka akan berurusan dengan orang-orang dari bidang sastra, fisika, forensik dan astronomi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait