Putri Marino dan Chicco Jerikho Akhirnya Beber Alasan Batasi Umbar Kehidupan Pribadi di Medsos
Instagram/putrimarino
Selebriti

Chicco Jerikho dan Putri Marino ternyata sudah sepakat bahkan sejak awal menikah untuk tak banyak mengumbar masalah kehidupan pribadi di media sosial, kini alasan bijak di baliknya terkuak.

WowKeren - Chico Jericho dan Putri Marino resmi menikah sejak 3 Maret 2018. Saat ini keduanya telah dikaruniai seorang putri yang cantik. Namun Chicco dan Putri terbilang jarang membagikan kehidupan pribadi mereka kepada publik apalagi melalui media sosial.

Berbeda dari kebanyakan artis yang bahkan tak masalah membuat vlog keluarga, namun tidak dengan Chicco dan Putri Marino. Mereka rupanya telah memiliki kesepakatan dari awal untuk membatasi umbar kehidupan pribadi di medsos.

Kesepakatan tersebut bahkan sudah mereka buat sejak awal pernikahan. Pasangan ini hanya ingin privasi di dalam hidup mereka. Karena itu Chicco dan Putri sama-sama tak mau urusan kehidupan keluarga mereka banyak menjadi konsumsi publik.

"Emang kita nggak terlalu banyak ngeshare ke publik tentang apa yang terjadi sama kita gitu. Dari awal kita udah ngomongin, nggak usah lah ya, biar ada privasi,” kata Chicco Jerikho dalam tayangan YouTube Harper’s Bazaar Indonesia, yang dikutip Kamis (24/11). "Awal-awal nikah kita udah ngomong," sahut sang istri.


Tak hanya soal rumah tangga, Chicco dan Putri juga jarang membagikan postingan soal anak mereka. Namun belakangan keduanya cukup banyak menunjukkan tumbuh kembang sang putri cantik. Hanya saja lagi-lagi unggahan tersebut tak sering mereka buat.

"Contohnya tentang anak kita post di sosial media gue sebenarnya yang awalnya post segala macem. Putri yang bilang ‘enggak ah’. Sampe akhirnya kesini-kesini ya cuma sesekali aja kita posting," jelas Chicco Jericho.

Chicco dan Putri memiliki kesepakatan tersebut bukan tanpa alasan. Keduanya mengetahui bagaimana publik bereaksi terkait unggahan seorang artis tentang kehidupan pribadi mereka. Reaksi netizen yang langsung bak paling tahu ini lah yang dihindari oleh Chicco dan Putri Marino.

Keduanya tak ingin kehidupan mereka dicampuri oleh orang lain. Karena itu mereka memilih untuk membatasi dalam membagikan urusan kehidupan pribadi di media sosial.

"Karena aku pengin kayak rumah tangga kita, keluarga kita, yang tahu cuma kita dan keluarga kita. Karena aku ngerasa orang-orang di luar sana sekalinya kita ngepost hal-hal yang berbau privasi, mereka ngerasa mempunyai hak yang besar untuk ikut campur dalam privasi kita," tandas Putri Marino.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait