Naysila Mirdad Singgung Restu Keluarga Soal Hubungannya dengan Arfito Hutagalung
Instagram/fitohtg
Selebriti

Naysila Mirdad kini tengah berpacaran dengan pria bernama Arfito Hutagalung. Naysila Mirdad kemudian mengungkapkan soal restu keluarga terkait hubungan asmaranya tersebut.

WowKeren - Naysila Mirdad kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Arfito Hutagalung. Naysila Mirdad menceritakan momen saat ia sedang berulang tahun. Di kesempatan itu, sang kekasih bertemu dengan keluarga Naysila.

"Bulan lalu. Iya, ulang tahun. Jadi kami ada kumpul bersama sama keluarga, orang terdekat juga. Sama orang spesial juga, bisa dibilang gitu," ungkap Naysila Mirdad saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (22/11).

Selain itu, Naysila mengungkapkan respons keluarganya terkait hubungan asmaranya dengan Arfito. "Aku kan tipe yang dekat sama keluarga. Keluargaku prioritas buatku. Kalau ada pasangan, aku mau yang berbaur sama keluarga. Dan keluargaku juga responsnya positif," kata Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad menyebut keluarganya pasti menerima calon pendamping yang akan membawa pengaruh baik dalam hidupnya. "Pokoknya keluargaku apa pun yang baik buatku, yang bisa memberi pengaruh baik buatku, yang bisa dekat sama keluarga, itu pasti mendukung," ucap Naysila Mirdad.


"Karena keluarga lihatnya aku dekat dengan siapa? Terus dampaknya buatku gimana? Aku yakin itu yang mereka mau lihat. Kalau bawa pengaruh baik buatku pasti akan dimuluskan," sambung Naysila Mirdad.

Meski sudah mendapat dukungan dari keluarga, Naysila Mirdad sampai saat ini belum bisa memastikan kapan dirinya akan menikah dengan Arfito. Naysila pun mengaku mengenal Arfito dari temannya.

"Aku sendiri masih belum tahu. Doain aja. Iya makanya doakan aja. Kalau memang ini terbaik semua dilancarkan," tutur Naysila Mirdad.

"Kenal setahun belakangan. Sebenarnya kami bisa kenal karena ada mutual friends bareng temanku yang juga teman dia. Aku dikenalin kok ngobrol nyambung enak. Dari situ," pungkas Naysila Mirdad.

Seperti diketahui, Naysila Mirdad sudah beberapa kali membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih tercinta. Tidak sedikit netizen yang mendukung hubungan Naysila Mirdad dan Arfito.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru