Unggah Foto Masa Kecil, Lucinta Luna: Udah Cantik dari Lahir
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Bikin heboh, Lucinta Luna yang santer diisukan transgender mengaku mengunggah foto saat ia masih kecil yang disebutnya sudah cantik sejak lahir. Seperti apa?

WowKeren - Belum lama ini, Lucinta Luna berhasil membuat geger jagat maya. Bagaimana tidak, ia mengklaim baru saja mengunggah foto lawas saat dirinya masih kecil.

Lucinta terlihat mengunggah foto masa kecil yang terlihat seperti anak perempuan. Tampak dalam foto, wajah anak perempuan tersebut terlihat mirip dengan Lucinta yang sekarang. Mulai dari mata, hidung serta mulutnya.

Lucinta pun menyandingkan foto masa kecilnya itu dengan yang sekarang. "Ini foto masa kecilku," ungkap Lucinta Luna.

Tak cuma itu, Lucinta Luna rupanya juga dengan percaya diri mengklaim bahwa dirinya sudah cantik sejak lahir. "Udah cantik dari lahir," tulisnya.


Foto yang diklaim merupakan potret masa kecil Lucinta Luna itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Namun banyak netter menanggapi sinis terkait foto Lucinta tersebut yang diduga adalah editan.

Bahkan ramai netter menertawakan Lucinta karena pengakuannya itu. Hal itu lantaran Lucinta dianggap halu karena mengklaim foto anak perempuan itu adalah dirinya. Seperti diketahui, Lucinta santer diisukan transgender yang sebelumnya adalah seorang pria tulen bernama Muhammad Fatah.

"Hahaha iya iya percaya deh," tulis akun @no****eb. "Kurang rapih ngedit ny bang," komen akun @abat****.

"Gak usah halu semua orang tau lu lahir berburung," seloroh akun @na****us. "Mending bnyk2 istighfar ka.. Ud tua.. Hdup ga ada guna nya klo kk kbnykn halu," imbuh akun @fa****91.

Namun meski begitu, ada pun netter terhibur sekaligus tertawa mendapati postingan Lucinta tersebut. Pasalnya menurut mereka, postingan Lucinta itu merupakan hanya candaan belaka.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru