Ivan Gunawan Respect Fans Jepang Bersih-Bersih Stadion Piala Dunia 2022
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menyoroti suporter bola Jepang yang bersih-bersih setelah pertandingan Piala Dunia 2022. Ivan Gunawan pun begitu respect dengan apa yang dilakukan oleh fans Jepang.

WowKeren - Ivan Gunawan belum lama ini membagikan sebuah foto yang memperlihatkan suporter bola dari Jepang. Dalam unggahannya di Instagram, terlihat ada tiga foto yang di mana suporter bola Jepang sedang melakukan bersih-bersih setelah pertandingan.

Sahabat Ruben Onsu itu merasa respect dengan tindakan yang dilakukan oleh fans Jepang. "Suka bgt melihat photo ini," tulis Ivan Gunawan Gunawan di Instagram pada hari ini, Kamis (24/11).

Ivan Gunawan kemudian menyinggung soal kesadaran yang dimiliki oleh setiap individu. Menurut Ivan Gunawan, kesadaran akan kebersihan akan memudahkan pekerjaan orang lain.

"Kalo kita semua Sadar akan kebersihan Pasti Event2 berjalan lancar ... memang menjaga kebarsihan nga harus EO nya terus , kasian kan dah runing event seharian ... tapi semua yg merasa makan & minum Musti Bantu Take care," ungkap Ivan Gunawan.


Oleh sebab itu, Ivan Gunawan meminta para pengikutnya untuk menjaga kebersihan. "Mari kita jaga kebersihan Agar nga kena denda," pungkas Ivan Gunawan.

Postingan Ivan Gunawan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyebut warga Jepang memang sangat disiplin, apalagi soal kebersihan.

"Emang Jepang disiplin dan kebersihannya juara," komentar salah satu netter. "Gausah ditanya Kalo Jepang dididik dari Kecil mereka Buat Jaga Kebersihan," kata netter lain. "Bagi orang jepang mungut sampah tradisi , bagi negara konoha mungut sampah menjatuhkan harga diri dan aib seumur hidup," ucap netter lain.

Sebagai informasi, Timnas Jepang menang melawan Jerman. Skor terakhir dari pertandingan itu adalah 2-1 dengan Jepang unggul dari Jerman. Banyak suporter Jepang merasa bahagia karena jagoan mereka menang dalam pertandingan Piala Dunia 2022.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait