Denise Chariesta Ungkap Reaksi Mengejutkan Sang Ibu Saat Bongkar Aib RD
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Makin berani umbar aib soal RD ke ranah publik, Denise Chariesta bikin penasaran terkait bagaimana reaksi sang ibu perihal aksinya itu. Ternyata beri izin?

WowKeren - Denise Chariesta makin blak-blakan terkait RD di akun media sosial maupun di channel YouTube-nya. Ia bahkan tak segan membongkar aib serta keburukan RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Aksinya itu rupanya membuat netizen penasaran terkait bagaimana respons kedua orangtuanya. Denise pun disentil tak memikirkan perasaan kedua orangtuanya lantaran terus-menerus membongkar aibnya sendiri sekaligus aib RD ke ranah publik.

"Ga kasian sama ortu lu ka. Umbar aib mulu," tulis si netizen.

Pertanyaan tersebut rupanya langsung disahuti oleh Denise Chariesta. Tak disangka, Denise mengaku sudah mengantongi izin dari sang ibu saat akan membongkar aib RD ke publik.

Bahkan Denise mengungkapkan bahwa izin tersebut sudah didapatkannya seusai dari podcast Densu yang diduga adalah Denny Sumargo. Itu artinya, sang ibu setuju dengan aksi Denise yang belakangan kerap mengumbar aib soal RD.


"Uda ijin ke nyokap mau ngomongin setelah dari podcast densu," ungkap Denise dalam postingan Instagram Story-nya, Kamis (24/11).


Denise Chariesta Ungkap Reaksi Mengejutkan Sang Ibu Saat Bongkar Aib RD

Sumber: Instagram

Menambahkan, Denise mengaku bahwa ia juga sudah menjelaskan semua hal yang berkaitan dengan dirinya dan RD pada sang ibu. "Uda gue jelasin juga smua," tulis Denise.

Sayangnya Denise tak mengungkapkan terkait bagaimana reaksi sang ayah. Pasalnya di postingan tersebut, ia sama sekali tak menyinggung soal ayahnya.

Diduga, Denise belum berkomunikasi dengan sang ayah terkait permasalahannya dengan RD. Pasalnya dalam sebuah postingannya, Denise mengaku sempat takut bertemu sang ayah usai membongkar perselingkuhannya dengan RD yang terjadi selama empat tahun lamanya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait