Jessica Iskandar Semringah, Sikap Vincent Verhaag Saat Dikunjungi Millen Cyrus Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengucapkan terima kasih pada Millen Cyrus yang menyempatkan waktu berkunjung ke rumahnya. Momen itu tampak dalam unggahan Instagram terbaru Jedar.

WowKeren - Belum lama ini Millen Cyrus mengunjungi kediaman Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang ada di Pulau Dewata, Bali. Momen ini pun sempat dibagikan keduanya di laman Instagram masing-masing.

Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) tampak semringah dalam potret yang diunggahnya di Instagram pada Kamis (24/11). Ibu dua anak itu terlihat cantik mengenakan baju warna hijau terang kala berfoto bersama Millen Cyrus. Dalam keterangan unggahannya, Jedar mengucapkan terima kasih pada sepupu Aurel Hermansyah itu karena telah bersedia menyempatkan waktu untuk mengunjungi dan memberi semangat.

"Thank you @millencyrus sudah datang dan semangatin aku, kamu cantik, lucu, polos, gemesin ❤️ aku dukung kamu di Miss International Queen🤗❤️," tulis Jedar.

Jessica Iskandar Semringah Dikunjungi Millen Cyrus, Sikap Vincent Verhaag Disorot

Instagram

Sementara di Instagram Millen sendiri, ia memberikan semangat untuk Jessica Iskandar yang saat ini diketahui tengah mengalami masalah diduga ditupu oleh rekan bisnisnya. Millen pun mengaku senang karena bisa ngobrol seru dengan ibunda El Barack tersebut.


"Thank you kaka seru bgt bisa sharing bareng pokonya selalu Semangat keep strong & love you❤️🙏😇," ujar Millen Cyrus.

Tak hanya bertemu dengan Jessica Iskandar, Millen Cyrus juga sempat menyapa Vincent Verhaag. Momen itu terekam dalam video yang dibagikan Millen pada Instagram Story-nya. Sikap Vincent yang juga tak kalah ramah saat menanggapi sapaan Millen pun turut menjadi sorotan.

Jessica Iskandar Semringah Dikunjungi Millen Cyrus, Sikap Vincent Verhaag Disorot

Instagram Story

Mantan presenter "My Trip My Adventure" itu memberikan senyum manisnya serta lambaian tangan kepada Millen Cyrus. "Lagi silaturahmi ke rumah siapa? Hai kakak. Hai cakep," kata Millen Cyrus seraya mengarahkan kameranya pada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Unggahan Jessica Iskandar dan Millen Cyrus ini pun sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku salah fokus lantaran Millen yang disebut tidak terlalu mengenal Jedar malah datang berkunjung ke rumah bintang film "Dealova" itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru