Hotman Paris Buka Lowongan Kerja, Auto Diserbu Pelamar
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sosok Hotman Paris sendiri selama ini kerap menjadi sorotan publik atas sikap dan kelakuannya. Termasuk juga pada saat membagikan informasi lowongan kerja yang langsung diserbu oleh para pelamar.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini, mengumumkan membuka lowongan kerja (loker) melalui akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial. Unggahan ini lantas langsung banjir komentar dari warganet yang ingin melamar ke pekerjaan tersebut.

Photo-INFO

Instagram

"Lowongan kerja untuk Commercial Litigation Lawyer, Law Firm Hotman Paris and Partners membutuhkan Commercial Litigation Lawyer dengan pengalaman minimum 5 (lima) tahun bersidang di pengadilan," bunyi unggahan Hotman Paris, dilihat Kamis (24/11). "Kirimkan CV/Lamaran anda ke email: [email protected]. Jakarta, 23 November 2022, Salam, Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum, advokat."

"Aku lulusan hukum om tp blm berpengalaman di persidangan,,pengalamanny di kantor pertanahan jdi skretaris," ujar netter. "Pengalaman saya jd lawyer dan sidang baru 4tahun, kurang 1tahun lagi bang, mau coba apply bisa?" ucap netter lainnya.

Di samping itu, banyak juga yang mempertanyakan apakah ada lowongan kerja di divisi lainnya. "Aku mau ngelamar jd public relation nya bang kalau boleh. Pengalaman menjadi marketing farmasi lebih dari 5 tahun 🙏😇" tutur netter. "Loker jadi OB ada engga bang 😁🙏" sahut netter lainnya.


"Mau ah bang cus yaa cek emailnyaaa," ucap netter lainnya. "Bang aku udah email bang cus bang," kata netter. "Ikutaannnnnn cus bangggg," sahut netter.

Seperti yang diketahui, Hotman Paris selama ini dikenal sebagai salah satu pengacara yang selalu menjadi perbincangan publik. Salah satunya adalah mengenai sikapnya yang membuka pengaduan umum terhadap kasus mendapatkan sorotan dari netizen.

Di antaranya adalah Hotman Paris juga pernah menyoroti kasus Nikita Mirzani. "Untuk membuktikan pencemaran itu harus benar-benar buktinya nyata. Harus ada bukti apakah dia kehilangan income, diputus kontraknya, atau kayak pengacara kliennya kabur. Harus ada bukti konkret," terang Hotman.

Hotman Paris kemudian juga menyebut ada kerugian materil, di antaranya nama tercemar akibatnya menimbulkan kerugian materil. "Cuma apakah Nikita melakukan itu, saya tidak mau komen," imbuhnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait