Detail Penampilan Naysila Mirdad di FFI 2022 Bikin Nikita Willy Terpukau
Instagram
Selebriti

Naysila Mirdad kenakan kebaya yang begitu indah di FFI 2022 kini detailnya diungkap Didiet Maulana sang desainer, Nikita Willy sampai dibuat ikutan terpukau dan memuji kala melihatnya.

WowKeren - Para aktris Indonesia baru-baru ini tampil begitu memesona dibalut dengan beragam penampilan kebaya saat menghadiri Malam Anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Salah satunya ada Naysila Mirdad yang hadir dan menyita perhatian di red carpet FFI 2022. Naysila hadir mengenakan kebaya dengan bordir emas rancangan desainer kondang Didiet Maulana.

Kini sang desainer membeberkan detail dari penampilan Naysila Mirdad di malam FFI 2022 kala itu. "Tampilan 'Ragam Nusantara'," ungkap Didiet Maulana terkait konsep yang diusung di ajang penghargaan FFI 2022.

Didiet Maulana lantas menjelaskan satu per satu detail yang mempercantik penampilan Naysila Mirdad. Mulai dari kebaya dengan bordir emas, yang dipadukan dengan kain Tapis Lampung. Naysila melengkapi dandanannya dengan akseseori yang terinspirasi dari budaya Bali.

Selanjutnya yakni selendang Naysila Mirdad dengan ukiran bunga mawar. Desain ini menambahkan kesan mendalam pada setiap langkah anggun yang diambil oleh sang aktris.


"Perayaan keberagaman dalam tampilan @naymirdad untuk acara @festivalfilmid 2022," ungkapnya. "Kebaya Kutubaru hitam bordir emas berpadu dengan kain Tapis Lampung dan aksesoris inspirasi budaya Bali mewarnai tampilan pemain film Inang tadi malam. Selendang bunga mawar membalut sang aktris, menambah aksen setiap kali ia bergerak," papar sang desainer.

Selanjutnya, Didiet juga menjelaskan detail pada kain tapis yang dikenakan oleh Naysilla Mirdad. "Kain Tapis dasar hitam dibuat untuk menambah kesan tegas namun anggun untuk malam itu," sambungnya.

Hingga terakhir ia menceritakan momen manis saat Naysilla Mirdad merias wajah cantiknya untuk tampil di acara bergengsi tersebut. Apalagi jika bukan tawa renyah khas seorang Naysilla Mirdad membuat ruang make up semakin terasa hangat.

Detail Penampilan Naysilla Mirdad di FFI 2022 Bikin Nikita Willy Terpukau

Instagram/@didietmaulana

Di sisi lain, penampilan Naysila Mirdad membuat banyak pasang mata terpukau. Termasuk Nikita Willy yang ikut nimbrung di kolom komentar. Begitu juga dengan banyak netizen lain yang tak kalah memuji hasil akhir dari detail penampilan Naysila Mirdad yang dinilai begitu memesona di malan FFI 2022 kala itu.

"Wow @naymirdad," seru Nikita Willy. "Cuantik buanget," sebut akun @my110*****. "Cantik sekali kebayanya serasi dengan karakter wajahnya," tutur akun @dles*****. "Wowww cantik banget... Mas Didit emang the best," sanjung akun @yin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait