Jerome Polin Joget Bareng Para Artis, Sosok Zee JKT48 Justru Bikin Salfok
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin belum lama ini tengah asyik berjoget-joget dengan para artis dan figur publik. Namun, sosok Zee JKT48 dalam kesempatan itu langsung mendapat banyak sorotan.

WowKeren - Jerome Polin belum lama ini membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang berjoget dengan para artis dan figur publik lainnya. Terlihat ada Cinta Laura, Reza Rahadian, Zee JKT48 dan masih banyak lainnya.

Di situ, Jerome Polin dan para figur publik lain sedang menarikan lagu Meghan Trainor berjudul "Made You Look". Jerome Polin pun beberapa kali mengikuti gerakan yang dilakukan oleh Zee.

"WKWKWKWK kapan lagi joget tiktok bareng kak Reza Rahadian, Mba Najwa Shihab, kak Cinta Laura, Zee, dll," tulis Jerome Polin di Instagram.

Selain itu, Jerome Polin juga tampak mengenakan seragam SMA. Mereka pun tampak bersenang-senang berjoget-joget di atas panggung dengan banyak penonton di sekitar.

Postingan Jerome Polin itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang tertawa melihat joget Jerome Polin dalam video tersebut.


"Bang Jerome be like : 'yg penting joget dah'," komentar salah satu netter. "Jerome selalu mode ulet bulu," kata netter lain. "Jerome doang yg modelan nya kayak orang kesetrum," ucap netter lain. "Yang penting asikin ajaa ya bang jerr," tambah netter lain.

Sementara netizen lain justru lebih menyoroti sosok Zee dalam video tersebut. Mereka pun memuji kecantikan Zee ketika berjoget bersama para figur publik lain.

"ZEE CANTIK BANGETTT," kata salah satu netter. "@jkt48.zee so pretty," ucap netter lain. "Wedeh ada ZEE si pemandu gerakan tiktok," tutur netter lain. "Buset azizi cakeppnbetttt," timpal netter lain.

Seperti diketahui, Jerome Polin merupakan salah satu YouTuber terkenal di Indonesia. Jerome Polin pun kerap membagikan konten bermanfaat bagi para penontonnya. Salah satunya adalah tentang pelajaran matematika.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait