Jefri Nichol Ajak Publik Nostalgia, Di Luar Dugaan
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Sebelumnya, Jefri Nichol bermain dalam film 'Surat Cinta Untuk Starla' bersama dengan Caitlin Halderman. Film ini sendiri telah diputar pada lima tahun yang lalu dan berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol menggegerkan publik dengan mengunggah trailer dari serial "Surat Cinta Untuk Starla". Seperti yang diketahui, film "Surat Cinta Untuk Starla" sendiri telah tayang sejak lima tahun lalu.

Dengan hadirnya serial "Surat Cinta Untuk Starla", tampaknya berhasil membangkitkan memori para penggemar film tersebut. Bahkan tak sedikit yang bernostalgia akan hal itu di kolom komentar unggahan Jefri Nichol di akun Instagram pribadinya, @jefrinichol.

Seperti yang diketahui, dalam film "Surat Cinta Untuk Starla", Jefri Nichol dipasangkan dengan Caitlin Halderman. "hema dan starla balik lagi! eksklusif di @vidiodotcom," ujar Jefri Nichol, Kamis (24/11).

Photo-INFO

Instagram


"Dulu nonton pas kuliah, sekarang udah emak anak 1😂" ujar netter. "'5 thn berlalu cintanya msh sama, kita yg dewasa'. Yuhuu can't wait😍 Time flies so fast dlu nonton pas msh SMK, skrng udah lulus kuliah😂" kata netter. "Dulu nonton pas SMA, sekarang udah kuliah semester akhir," sahut netter.

Di samping itu, ada juga netter yang mengira bahwa tidak ada lagi kelanjutan dari "Surat Cinta Untuk Starla". "A""" diluar rumah cuyy kirain gabakal ada lagi👏🔥" tutur netter. "Woilah dulu nonton pas masi jomblo. Ya skrg juga sama sih😂" ucap netter lainnya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari unggahan Jefri Nichol itu, diketahui bahwa serial "Surat Cinta Untuk Starla" akan tayang pada 20 Desember 2022 mendatang. Serial ini sendiri tayang di layanan streaming online Vidio.

Selain bermain dalam serial "Surat Cinta Untuk Starla", Jefri sendiri juga terlibat dalam film "Sri Asih". Dalam film ini, ia memerankan karakter sebagai wartawan. Film ini sendiri juga telah tayang di bioskop sejak 17 November 2022 lalu.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait