Jefri Nichol Pamer Penampilan di 'Sri Asih', Disebut Mirip Ari Lasso Hingga Andre Taulany
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Disebut netizen mirip dengan Ari Lasso hingga Andre Taulany saat pamer sederet penampilan di film 'Sri Asih', reaksi Jefri Nichol tak terduga. Tak terima?

WowKeren - Jefri Nichol merupakan salah satu aktor yang membintangi film "Sri Asih". Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Pevita Pearce, Reza Rahadian, Dimas Anggara dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Jefri Nichol rupanya menunjukkan penampilannya saat bermain di "Sri Asih". Tak hanya satu penampilan, ia menunjukkan beberapa penampilannya saat memerankan karakter Tangguh di film tersebut.

Terlihat dalam foto, Jefri Nichol tampil dengan outfit santai. Yakni mengenakan kaus yang dipadukan dengan beberapa jenis jaket. Selain itu, ia juga terlihat mengenakan kacamata.

Namun rupanya penampilan yang ditunjukkan Jefri Nichol ini bukan penampilannya yang ada di film "Sri Asih". Usut punya usut, sederet penampilan yang ia tunjukkan merupakan saat test look pertama.

"Test look make up dan wardrobe pertama buat karakter Tangguh, lebih suka mana? test look pertama ini atau final looknya di film Sri Asih?" tulis Jefri Nichol dalam keterangan foto.


Penampilan Jefri Nichol itu sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji Jefri Nichol tetap keren dengan penampilannya itu.

Namun beberapa netter rupanya salfok lantaran penampilan Jefri Nichol itu membuatnya terlihat mirip dengan Ari Lasso. "Ari Lasso?" tulis salah seorang netter dengan akun @cr****ve.

Komentar tersebut rupanya langsung direspons oleh Jefri Nichol. Aktor berusia 23 tahun ini rupanya memberikan respons tak terduga terkait komentar tersebut. "Iya lagi," balas Jefri Nichol dengan emotikon ngakak.


Jefri Nichol Pamer Penampilan di \'Sri Asih\', Disebut Mirip Ari Lasso Hingga Andre Taulany

Sumber: Instagram

Tak hanya Ari Lasso, ada pun beberapa netter yang menyebut Jefri Nichol mirip dengn Andre Taulany. "Andre Taulany?" tulis akun @yo****rt.

Lagi-lagi, Jefri Nichol memberikan respons yang di luar dugaan terkait komentar netter tersebut. "F*ck, iya juga lagi😂," sahut Jefri Nichol.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait