Selfie Baru Jaehyun NCT Berujung Seret Dilan Cepmek
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Jaehyun NCT sukses membuat para penggemar geleng-geleng kepala usai membagikan mirror selfie baru melalui pesan DearU. Bubble kemarin, Kamis (24/11) karena dinilai menistai diri sendiri.

WowKeren - Jaehyun NCT kembali membuat gempar para penggemar karena pesan baru yang ia kirimkan di DearU. Bubble. Ini tentu bukan hal baru, apalagi Jaehyun memang dikenal jarang membagikan pesan.

Kali ini, Jaehyun membuat syok para pengemar karena membagikan mirror selfie baru. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu tampak tengah potong rambut di foto yang ia bagikan.

Kocaknya, Jaheyun santai membagikan potret yang dinilai menistai wajah tampannya sendiri. Jaehyun tampil tanpa mengenakan make up pada potret yang dibagikan tersebut.

Pada foto Jaehyun tersebut, gaya rambutnya terlihat lepe karena diberi air ketika potong rambut. Seorang wanita pun tampak sibuk menata rambut Jaehyun pada foto tersebut.


Potret Jaehyun NCT yang dibagikan di DearU. Bubble

Sumber: Twitter

Para penggemar mengaku geleng-geleng kepala melihat foto baru yang dibagikan oleh idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut. Tidak sedikit yang menuliskan komentar-komentar kocak bahwa Jaehyun telah menistai wajah tampannya sendiri.

Penggemar pun dibuat heran karena visual Jaehyun dinilai tetap memukau meski bergaya aneh sekalipun. Penggemar sampai banyak yang menirukan ucapan dari Alif Dilan Cepmek soal gaya rambutnya.

"Rambutnya model apa kack? Kamoe nanyea kamoe bertanyea tanyea model rambut aku ni ceplek ya cepak lepek," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Mau model apapun gue suka asalkan itu jae," kata lainnya. "Jamet pun tetap gantenk ayang aku inih," kata lainnya. "Lu klimis cem pns taun 80 an aja gua demen bang," terang lainnya.

"Sedunia pada geger nyariin elu, sekalinya nongol tampilan lu begitu, cakep cakep," ujar lainnya. "Jaehyun: "mas potong cepmek ya, kalo masnya gatau cepmek itu cepak mekar ya"," ungkap lainnya. "aehyun: "mas potong cepmek ya, kalo masnya gatau cepmek itu cepak mekar ya"," beber lainnya. "SKSJHDJSJSJS GAK MAUU KETAWA TAPI INJ LUCU BANGET SKSKSKKS," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait