RM BTS Gaet Sederet Artis Tak Terduga di 'Indigo', Ternyata Pernah Spoiler Duluan
Weverse/BTS
Musik

Setelah tracklist 'Indigo' dibagikan pada Jumat (25/11) tengah malam, terungkap RM BTS menyertakan sederet nama astis yang berkolaborasi dengannya. Ternyata leader BTS itu pernah spoiler duluan.

WowKeren - RM akan menjadi member BTS ke-3 yang debut sebagai solois. Dalam rangka menyambut perilisan album bertajuk "Indigo", Kim Namjoon ternyata sempat memberikan spoiler pada ARMY soal siapa saja yang akan diajak berkolaborasi.

Pada Jumat (25/11) tengah malam, RM mengungkap tracklist album debut solonya "Indigo". Terdiri dari 10 lagu, idol kelahiran 1994 itu menggaet sederet nama tidak terduga. Mereka antara lain Erykah Badu, Anderson .Paak, Tablo Epik High, Colde, Park Ji Yoon, Paul Blanco hingga Mahalia.

RM BTS Gaet Sederet Artis Tak Terduga di \'Indigo\', Ternyata Pernah Spoiler Duluan

Source: BigHit Music

Segera setelah RM mengungkap tracklist "Indigo", line-up artis yang digaet auto mencuri perhatian. Penggemar jadi tidak sabar untuk mendengarkan bagaimana lagu-lagu di album baru RM nantinya.

"Lihat lineupnya.. Aku penasaran dengan lagu-lagunya," kata salah satu netizen. "Wow, gila, aku sangat menantikan albumnya," sahut netizen lain. "Wow, Park Ji Yoon, aku sangat penasaran, aku bahkan tidak bisa membayangkan," sahut lainnya.


RM BTS Gaet Sederet Artis Tak Terduga di \'Indigo\', Ternyata Pernah Spoiler Duluan

Source: InstaStory

Di antara banyaknya reaksi antusias, penggemar menyadari bahwa RM sudah pernah memberikan spoiler mengenai kerja sama mereka. ARMY membagikan tangkapan layar InstaStory RM di mana ia mendengarkan lagu-lagu dari para penyanyi tersebut.

"Spoiler yang dikamuflasikan di antara rekomendasi musik terus-terusan, 'Ini aku punya 200 rekomendasi, 8 di antaranya aku akan kolab' dia suka menggoda kita," komentar seorang fans.

"Dia jadi makin jago menjadi halus tentang itu. Dulunya kan dia bilang-bilang di V Live," sambung fans yang lain. "Tapi dia benar-benar mendengarkan artis-artis ini, bukan sepenuhnya spoiler," ujar lainnya.

Sementara itu, RM akan merilis "Indigo" pada 2 Desember mendatang. Dalam rangka merilis album solonya, ia berencana mengadakan pertunjukan berskala kecil yang mengundang 200 ARMY saja sebagai konten performance.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait