Dicap Pembawa Sial, Rafathar Pamer Ekspresi Kocak Bak Bukti Tahan Banting
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar sempat trending dan dihujat sebagai anak pembawa sial usai Jerman kalah dalam pertandingan Piala Dunia. Namun Rafathar agaknya tetap cuek dan pamer aksi kocak saat pemotretan hingga memicu simpati.

WowKeren - Rafathar baru-baru ini bikin heboh di sosial media. Ia mendadak jadi trending topik di Twitter Indonesia.

Ia sempat memicu reaksi kagum karena pamer wajah tampan mirip Jungkook BTS. Namun bukan cuma itu, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga menuai reaksi simpati usai dibully pembawa sial setelah Jerman kalah di Piala Dunia 2022.

Netter rupanya menyindir kalau Rafathar karena ia memakai jersey Jerman. Netter sempat menyarankan jangan menjagokan tim yang kaosnya dipakai Rafathar.

Setelah hujatan itu, sikap Rafathar ikut jadi sorotan. Namun rupanya bocah tampan itu masih tetap asyik dengan kegiatannya. Ia baru-baru ini justru terciduk pamer ekspresi lucu bak menandakan sudah tahan banting meski dihujat haters.


Dalam sejumlah foto, Rafathar tampak berpose dengan wajah menggemaskan. Ia juga tertawa saat foto bersama anggota tim Rans Entertainment. Sikap Rafathar yang sadar kamera ini langsung banjir dukungan.

"Gawat si rafathar udh mau difoto foto ..mana kerenn cuakep lagiiii 😍😍😍😍," kata netter. "Maasyaalloh tabarakallah barakallahu fik barakallahu laka aa rafathar anak soleh sehat lahir batin bahagia lahir batin selamat dunia akhirat panjang umur berkah barokah aamiin," ujar netter.

Sebelumnya, Rafathar juga sempat dibully oleh suporter Persija soal dirinya menangis. Nagita lalu melapor pada Raffi yang awalnya tak tahu soal hujatan itu.

"Papa, Aa sedih, soalnya Aa tahu yang itu loh apa namanya, yang kemarin RANS lawan Persija terus habis itu kan kalah," kata Gigi, Juli lalu. "Terus fans Persija pada nyanyi-nyanyi Rafathar nangis, Rafathar nangis. Dia tuh kesal banget."

Raffi lantas menasihati Rafathar agar tak lagi marah atau sedih karena dihujat. Ia mengajarkan sikap tahan banting sejak dini pada Rafathar.

"Itu seninya sepak bola, seninya suporter. Ya memang kemarin kami kalah sama Persija di eksibisi, terus suporternya bilang 'Rafathar nangis rafathar nangis', ya jadi nangis beneran anak aku," kata Raffi. "Tapi ya itu memang seninya sepak bola. Tapi apa pun itu RANS sama Persija berteman, RANS sama Persib juga berteman, sama semuanya. Kami mencoba jadi tim yang bisa berkolaborasi sama siapapun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait