Kazuha LE SSERAFIM Kena Virus 'Kamu Nanya' Dilan Cepmek
Instagram/k_a_z_u_h_a__
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM sontak langsung menjadi perbincangan ramai para penggemar Indonesia karena ikut meramaikan 'kamu nanya' ciptaan Alif Dilan Cepmek yang viral di media sosial.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM menghebohkan para penggemar khususnya yang berasal dari Indonesia baru-baru ini paca acara fancall. Hal ini karena ia ikut mengucapkan hal viral di Indonesia "kamu nanya?" yang viral karena Alif Dilan Cepmek.

Kazuha sendiri tidak hanya sekali mengungkapkan "kamu nanya?" ini. Penggemar Indonesia yang berbincang dengan Kazuha sendiri tampaknya mengajari idol cantik itu untuk mengungkapkan "kamu nanya?".

Idol cantik kelahiran tahun 2003 itu bahkan sampai bak membuat alarm "kamu nanya?" untuk para penggemar. Kazuha sampai menari swag sembari tertawa ketika membuat alarm "kamu nanya?" tersebut.

Idol di bawah naungan Source Music yang telah diakuisisi HYBE Labels ini juga sampai membuat geleng-geleng ketika menjawab pertanyaan penggemar dengan "kamu nanya?". Hal tersebut terjadi ketika seorang fanboy menanyakan kabar Kazuha.


"Kazuha, bagaimana kabarmu?" tanya fanboy tersebut. "Kamu nanya?" balas idol asal Jepang itu lalu tertawa.

"Kamu nanya?" versi Kazuha ini pun juga sampai viral di Twitter. Para penggemar sampai syok karena "virus kamu nanya?" ini sampai di idol K-Pop.

"Satu-satunya "kamu nanyeak" yang bisa aku terima," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Alif cepmek lihat apa yang kamu lakukan," kata lainnya. "Satu-satunya "kamu nanyea" yang bisa aku toleransi," aku lainnya. "SIAPA YANG MENGAJARI DIA THISJSGSJHEKSKSBEN," timpal lainnya. "BILANG PADAKU INI TAK NYATA," tandas lainnya.

Sementara itu, Kazuha sendiri mencuri perhatian atas visual rupawannya sejak awal debut bersama LE SSERAFIM pada 2 Mei lalu. Kini, ia semakin disorot dan digadang-gadang akan mengisi posisi center di LE SSERAFIM.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait