Lisa BLACKPINK Jadi Inspirasi Seni Unik dan Menakjubkan Seniman Inggris
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK jadi objek inspirasi seni unik seorang seniman Inggris, Justin Bateman. Seniman Inggris itu membuat karya potret Lisa dari bahan alam di Sungai Mekong, Thailand.

WowKeren - Kecantikan dan pesona Lisa BLACKPINK membuat seorang seniman berbakat asal Inggris, Justin Bateman, membuat karya seni unik nan mempesona dari sang artis. yang lebih spesial lagi, sang artis membuat karya seni unik tersebut dengan bahan dasar dari negara asal Lisa, Thailand.

Secara khusus, sang seniman membuat potret spektakuler Lisa BLACKPINK hanya dengan menggunakan batu kerikil dengan warna berbeda dari Sungai Mekong, Thailand. Batu-batu kerikil itu diatur Justin Bateman dengan sedemikian rupa dengan bentuk dan ukurannya untuk menciptakan efek yang luar biasa hingga menghasilkan potret sempurna wajah Lisa BLACKPINK.

Gambar potret menakjubkan itupun turut dibagikan Justin lewat salah satu postingan di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, terungkap bahwa karya seni itu dibuat dengan batu-batu kerikil dari Sungai Mekong di Thailand.


"'LaLisa' 2022 Dibuat menggunakan batu dari Sungai Mekong, Thailand oleh Justin Bateman. 'Bahkan ketika empat musim berganti, saya tidak,' Lisa Manobal," tulis Justin pada caption postingan tersebut.

"Seperti kerikil di sungai, biasanya melalui abrasi tabrakan kita akhirnya menghormati kontur karakter kita sendiri. Potret-potret ini seperti fosil, terbingkai sementara dalam endapan zamannya. Saya ingin melihat apakah media yang tampaknya dingin dan tidak memihak seperti itu dapat mengungkapkan kehangatan, harapan, kegembiraan, kekuatan, kebijaksanaan, kebaikan, dan bahkan sensualitas. Saya diam-diam kagum dengan banyaknya kemungkinan ekspresi," ungkap Justin Bateman dalam postingan tersebut.

Sementara itu, Justin Bateman dikenal sebagai salah satu seniman berbakat asal Inggris yang karya-karnya diakui. Bakat Justine Bateman untuk menciptakan kembali berbagai karya seni selama bertahun-tahun bahkan berhasil masuk ke Forbes. Dan sekarang, Blink senang melihat seniman berbakat menemukan cara baru untuk menunjukkan kekaguman mereka pada Lisa BLACKPINK.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait