Syahrini Gercep Pamer Foto Mesra Bareng Reino Barack Usai Diterpa Isu Akta Cerai
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang sedang berada di Jepang bersama Reino Barack baru-baru ini membagikan sejumlah foto mesra yang ia ambil bersama suaminya di Negeri Sakura tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sempat diisukan retak usai sebuah akta cerai yang dinarasikan sebagai milik pasutri tersebut beredar. Namun Syahrini seakan menepis rumor miring tersebut dengan membagikan sejumlah foto mesranya bersama Reino.

Sebelumnya, Syahrini sempat mengungkapkan bahwa dirinya dan Reino sedang berada di Jepang. Kini, Syahrini membagikan sejumlah foto mesranya bersama sang suami di Tokyo.

Dalam unggahan Instagram pada Jumat (25/11), Syahrini tampak berpose bersama Reino di bawah sinar matahari Tokyo. Reino tampak merangkul mesra istrinya, sedangkan Syahrini menyenderkan kepalanya dan menyentuh pipi sang suami.

Penampilan Syahrini juga tampak lebih simple dari biasanya. Ia tampak mengenakan celana panjang dan kaus lengan panjang berwarna gelap, serta sneakers putih. Meski begitu, Syahrini tetap tampil mencolok dengan kacamata hitam yang ia kenakan.

Dalam foto lain, Syahrini tampak memeluk pinggang Reino dengan mesra. Sedangkan Reino memegang kepala Syahrini sembari tersenyum ke arah kamera.

"Salaam Jummah Mubarak From Tokyo," tulis Syahrini.


Adapun unggahan Syahrini tersebut sempat dikomentari oleh adiknya, Aisyahrani. Sang adik mengaku juga ingin berlibur ke Jepang seperti Syahrini.

"Hiiikkssss pengen kesanaaaaa. Nunggu maryam besaran dikit aunt uncle, ya Allaah kangen bgt sama jepunnnnnn," komentar Aisyahrani.

Syahrini pun langsung membalas komentar Aisyahrani tersebut. "Can’t Wait 'R3' Comingggg," balas pelantun "Sesuatu" tersebut.

Sebagai informasi, Syahrini semakin jarang muncul di layar kaca usai menikah dengan Reino. Meski begitu, Syahrini kerap membagikan aktivitas kesehariannya bersama sang suami melalui media sosial. Syahrini dan Reino bahkan sempat menonton konser Guns N' Roses di Singapura beberapa waktu lalu.

Namun baru-baru ini, pasangan tersebut justru sempat diterpa isu cerai. Sebuah akun TikTok menyebarkan rumor bahwa Reino sudah lama menggugat cerai Syahrini tanpa ada satu pun awak media yang tahu. Sang pengunggah bahkan melampirkan sebuah surat akta cerai yang ia narasikan sebagai milik Syahrini dan Reino.

Meski demikian, belum diketahui kebenaran di balik akta cerai tersebut. Pasalnya, nama yang tertera pada akta cerai tersebut juga tidak bisa dilihat dengan jelas.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru