Nathalie Holscher Dikira Cuma Donasi Permen untuk Korban Gempa Cianjur, Faktanya Bikin Haters Kicep
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher tak tinggal diam setelah dihujat dikira hanya memberikan donasi permen ke lokasi pengungsian korban gempa Cianjur, bungkam nyinyiran haters dengan ungkap fakta sebenarnya.

WowKeren - Nathalie Holscher menjadi salah satu artis yang menunjukkan kepedulian terhadap korban bencana gempa Cianjur. Tak tanggung-tanggung, Nathalie turun langsung ke lapangan menjenguk para korban yang kini sudah berada di pengungsian. Interaksi manis Nathalie dengan anak-anak di sana pun membuat banyak orang terenyuh dan salut melihatnya.

Namun rupanya tak hanya dipuji, Nathalie juga diserang oleh jari pedas haters yang tetap meninggalkan komentar nyinyir. Nathalie rupanya sempat dituding cuma berdonasi permen di lokasi pengungsian.

"Ngasih apaan.. permen saya juga mampu beli.. permen buat cuci mulut bukan kenyang ke perutttt," cetus seorang netizen.

Nathalie tak tinggal diam, ia langsung memberikan jawaban singkat namun menohok atas nyinyiran tersebut. Faktanya ia memberi donasi lain berupa sembako yang sudah berada di posko bantuan.

"Sembako udah di taro di posko zeyeng," balas Nathalie Holscher makjleb.

 Nathalie Holscher Dikira Cuma Donasi Permen untuk Korban Gempa Cianjur, Faktanya Bikin Haters Kicep

Instagram/@insta_julid


Tak sampai di situ, Nathalie kembali menjawab komentar haters tersebut. Kali ini ia membagikan langsung video di depan bantuan sembako yang sudah dipersiapkannya. Video itu diambil sebelum Nathalie mengantarkan donasi ke kawasan Cianjur. Nampak ada banyak sembako di belakang yang sudah diangkut dalam dua mobil sekaligus.

"Bismillahirahmanirahim, hari ini kita mau jalan ke Cinajur. Doain semoga kita semua selamat di jalan," ujar Nathalie.

 Nathalie Holscher Dikira Cuma Donasi Permen untuk Korban Gempa Cianjur, Faktanya Bikin Haters Kicep

TikTok/@nathalieholscher14

Tak hanya itu, Nathalie juga mengajak masyarakat untuk mendoakan para korban terdampak gempa Cianjur saat ini. "Dan kita juga minta bantuan kalian juga untuk korban bencana yang di sana, semoga semuanya sehat-sehat selalu dan semuanya aman terkendali. Bismillah kita jalan ke sana," ujar eks istri komedian Sule ini.

Unggahan Nathalie bak sukses membungkam haters tersebut hingga kicep. Di sisi lain, dukungan mengalir deras untuknya. Kebaikan Nathalie pun banjir reaksi salut bertubi-tubi.

"Mental aman???" sindir akun @a* kepada haters yang sudah menghujat Nathalie Holscher. "Astagfirullah halaziiim..bentuk apa pun bantuan sekecil apa pun sukuri..yg penting iklas..moga rezeki nya makin lancar bunda azam," sahut akun @user*******. "Di ulti langsung , makasih bunda bantuan nya semoga berkah dan dlancarkan trus rezeki nya," sahut akun @tini*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru