Ajak Nathalie Holscher Ukur Cincin, Fariz Isyaratkan Siap Melamar
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Tidak lama setelah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher telah memiliki pacar baru. Sosok pacar barunya itu sendiri ternyata merupakan mantan kekasihnya dahulu.

WowKeren - Belum genap satu tahun menjanda setelah cerai dari Sule, Nathalie Holscher telah memiliki kekasih baru yang juga merupakan mantan pacarnya dahulu. Meski begitu, saat menjalin hubungan dengan kekasih barunya itu, Nathalie diketahui telah melewati masa iddah.

Mengingat Nathalie yang memiliki pacar baru dalam kurun waktu terbilang singkat, hubungannya pun menjadi sorotan publik. Bahkan baru-baru ini, tampak Fariz yang mengajak Nathalie ke sebuah toko perhiasan untuk mengukur jari tangannya.

Hal itu bermula saat keduanya berada di mal dan melewati sebuah toko perhiasan. Secara tiba-tiba, Fariz pun bertanya kepada Nathalie mengenai ukuran jari tangannya. Nathalie pun tampak malu-malu dan masuk ke toko perhiasan tersebut.

"Kamu ukuran tangannya berapa sih?" tanya Fariz dalam kanal YouTube Nathalie, Jumat (25/11). "Yaudah kamu kalau mau itu (tahu) kita cek aja cek, cek," jawab Nathalie. Keduanya pun lantas memasuki toko perhiasan tersebut.


"Mbak mau ngukur tangan boleh enggak sih?" tanya Fariz kepada petugas toko perhiasan tersebut. "Coba cek, ukur, tangan kamu berapa," ucap Faris kepada Nathalie.

Nathalie kemudian bertanya kembali kepada Fariz ukuran jari sebelah mana, pasalnya antara kanan dan kiri berbeda. Fariz kemudian tampak kebingungan menjawab pertanyaan kekasihnya itu.

"Kanan lah, kalau kiri buat married ya?" tanya Fariz kebingungan. Nathalie kemudian bertanya kepada Fariz terkait tujuan mengajaknya mengukur cincin.

Tak ayal, Nathalie mengaku bahwa ia tersipu saat diajak Fariz mengukur cincin. Saat Nathalie tengah mengukur jari tangannya, Fariz pun tampak melihat-lihat motif cincin yang ada di toko perhiasan tersebut. Secara tiba-tiba ia pun bertanya mengenai jumlah cincin yang dibutuhkan untuk lamaran.

"Kalau lamaran itu perlu (cincin) dua atau satu sih?" tanya Fariz kepada kameramen. Kemudian sang kameramen menjawab untuk lamaran hanya memerlukan satu buah cincin dan menerangkan kalau untuk menikah, baru dua cincin.

Setelah melakukan pengukuran, Nathalie mengungkapkan ukuran cincin di jari tangan sebelah kiri 10 dan kanan 11. Lalu ia pun kembali bertanya kepada Fariz untuk apa mengukur jari tangannya. Akan tetapi, Fariz tidak memberikan jawaban secara jelas dan menyimpan kartu nama toko perhiasan tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait