Tak Trauma Roasting Orang, Kiky Saputri Ungkap Hal yang Lebih Ditakutkan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Sempat jadi bulan-bulanan hingga dihujat fans Leslar gara-gara aksi roastingannya, Kiky Saputri akui tak trauma dan malah beberkan hal lain yang lebih ditakutkan olehnya. Apa itu?

WowKeren - Kiky Saputri merupakan salah satu komika yang namanya bersinar sepanjang tahun 2022 ini. Aksinya me-roasting pejabat dan pemerintahan mendapatkan banyak acungan jempol dari publik. Gara-gara hal itu, Kiky kerap disanjung karena keberanian yang dimilikinya.

Namun tak semua aksi roasting Kiky berujung pada pujian. Ia sempat jadi bulan-bulanan setelah diduga meroasting Lesti Kejora. Kiky langsung diserang dan dihujat tak henti-henti oleh fans Lesti dan Rizky Billar yang dikenal dengan nama Leslar.

Meski begitu Kiky Saputri tak merasa trauma. Ia langsung berceletuk hal lain yang lebih ditakutkannya. Bukan trauma roasting, Kiky berseloroh soal lebih trauma atau takut gagal menikah.

"Lebih trauma gagal nikah sih," ujar Kiky Saputri sambil tertawa kepada rekan media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).


Karena itu Kiky Saputri menegaskan tak memiliki alasan untuk berhenti meroasting orang saat ini. Terlebih dalam konflik dengan fans Leslar, Kiky menegaskan jika bukan pihak yang ia roasting yang merasa tersinggung. "Ya balik lagi itu tadi ya, ketersinggungan. Orangnya enggak tersinggung, fansnya tersinggung," sambungnya.

Kiky Saputri kemudian kembali menggaris bawahi jika ia tak memiliki trauma saat meroasting orang. Pasalnya selama ini ia pun selalu berhati-hati dan memilah-milah sebelum meroasting siapapun.

Kiky juga menjelaskan tentang bagaimana ia sudah meroasting banyak orang dari segala kalangan saat ini. Namun meskipun ia dijuluki memiliki "mulut tajam" karena aksi roastingannya, namun faktanya hubungan Kiky dengan semua orang yang pernah ia roasting berjalan baik-baik saja.

"Enggak bikin trauma sih, selama aku dengan target roasting-nya baik-baik saja. Mau itu menteri, pejabat, orang kan bilang kalau gue tega banget, mulut gue tajam banget, ya kalau aku sama bapak ini baik-baik saja, bisa ngumpul bareng, makan bareng, ya enggak bikin trauma," tegas Kiky Saputri.

Karena itu Kiky tak ambil pusing dengan ketersinggungan dari pihak lain mengingat selera komedi orang berbeda-beda. Namun yang pasti, Kiky Saputri hanya menyuguhkan sebuah hiburan kepada penontonnya. "Balik lagi, itu kan namanya hiburan," pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait