Usai Minta Klarifikasi, Denise Chariesta Sentil Akun Kantor Regi Datau Langsung Tak Aktif
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Denise Chariesta langsung sentil akun kantor Regi Datau langsung tak aktif usai ia minta Regi dan Ayu Dewi untuk datang ke podcastnya demi beri klarifikasi.

WowKeren - Denise Chariesta bikin heboh usai secara blak-blakan menyebut nama Ayu Dewi dan Regi Datau di postingan terbarunya. Denise rupanya berniat untuk mengundang Ayu Dewi dan Regi Datau ke podcastnya untuk klarifikasi.

Namun tak lama usai postingannya itu diunggah, Denise rupanya curhat terkait kantor Regi Datau. Rupanya ia curhat bahwa akun kantor Regi Datau langsung tak aktif usai dirinya meminta Regi untuk klarifikasi.

"Regi kok langsung dimatiin ig kantor nya? Perasan tadi sebelom di tag masi nyala.. jadi bingung," tulis Denise dalam postingannya pada hari ini, Jumat (25/11).

Denise kemudian menandai akun kantor Regi Datau yang lain. Denise beralasan bahwa ia hanya ingin mengundang Regi Datau untuk klarifikasi ke podcastnya.

Seperti diketahui, nama Regi Datau terseret pengakuan Denise yang mengaku jadi selingkuhan pria beristri berinisial RD. Selain pengakuannya itu, ia juga membongkar aib RD di media sosial maupun di YouTube.


"Kan Denise niat baik mau undang klarifikasi di podcast ? Ya uda Denise tag ig kantor regi yang lain x aja di jawab @chateraise.id @idpanasonic @okuzono.id @pbforki," ungkap Denise. "Soalnya Denise gak perna sebut nama kalian biar netizen gak tuduh2 kalian terus 😇," timpalnya menambahkan.

Namun sayangnya ramai netter menanggapi sinis postingan Denise tersebut. Hal itu lantaran aksi Denise menyentil kantor Regi Datau dinilai tak etis.

Netter pun menyindir habis-habisan aksi Denise tersebut. Terlebih usai mengetahui jika akun Instagram @gdsk.id ternyata masih aktif. Namun tampaknya Denise sengaja diblok oleh admin akun tersebut.

"Astaga... urusannya apa lagi ngetag kantornya...kmu kan masalah tuh sm orangnya," tulis akun @mai****. "Udh tua kelakuan kaya bocah,,dengan dia begini tuh dia nunjukin kalo dia ga terima di tinggalin si RD," komen akun @ta*****ih.

"Ga dimatiin ko Ka, itu kaka di blokir, aku msh bsa liat isi ig nya," ungkap akun @5m****ea. "Bagus lah di Blok, takut ada orang gila ngamokkk," timpal akun @ci*****ad.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait