Bunga Citra Lestari Seru-Seruan Party, Keberadaan Vidi Aldiano Langsung Bisa Ditebak
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Bunga Citra Lestari alias BCL membagikan potret keseruannya kala menghadiri birthday party salah satu member RAN, Nino, yang turut dihadiri oleh Rossa hingga Vidi Aldiano.

WowKeren - Bunga Citra Lestari membagikan keseruan birthday party Nino RAN ke media sosialnya. Penyanyi cantik yang juga dikenal dengan nama BCL itu mengunggah sejumlah foto yang diambil di pesta ulang tahun Nino yang ke-35.

Birthday party tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pesohor Tanah Air. Mulai dari Rossa, Afgan, hingga Vidi Aldiano.

Orang-orang yang menghadiri pesta tersebut, termasuk BCL, mengenakan jersey sepak bola. BCL juga tampak sempat memeriahkan acara dengan naik ke sebelah DJ.

"Happy 35 Nino! @ninokayam," tulis BCL, Jumat (25/11).

Bunga Citra Lestari Seru-Seruan Party, Keberadaan Vidi Aldiano Langsung Bisa Ditebak Bunga Citra Lestari Seru-Seruan Party, Keberadaan Vidi Aldiano Langsung Bisa Ditebak Bunga Citra Lestari Seru-Seruan Party, Keberadaan Vidi Aldiano Langsung Bisa Ditebak

Instagram/@bclsinclair


Unggahan BCL tersebut langsung dikomentari oleh si birthday boy sendiri. Nino bahkan sempat mengajak BCL bermain futsal karena ia kini sudah memiliki jersey bola.

"Lop yu nge ❤ mumpung udah ada baju bola kapan kapan kita main futsal yok," komentar Nino.

Tak hanya Nino sendiri, banyak warganet yang juga meninggalkan komentar di unggahan BCL. Lucunya, banyak warganet yang seakan langsung bisa menebak keberadaan Vidi si social butterfly di pesta tersebut. Ada juga yang memuji kecantikan istri mendiang Ashraf Sinclair itu.

"Dimana ada party disitu ada Vidi," tulis salah satu warganet. "Vidi tuh bener2 ada dimana2 yah… keren," tambah warganet lain.

"Gilak Vidi di mana2 lohhh," komentar salah satu warganet. "Cantik banget kak unge," tulis warganet lain.

Di sisi lain, BCL dan Vidi diketahui memang bersahabat dekat. Vidi bahkan pernah membongkar sifat asli BCL. Menurutnya, BCL merupakan sosok wanita perhatian dan sangat menyayangi orang-orang di sekitarnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait