Diminta Pasha Lanjut S2, Kiesha Alvaro Beber Alasan Bakal Dalami Ilmu Agama di Kairo
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Kiesha Alvaro mengungkap akan melanjutkan pendidikan S2 di Kairo, Mesir. Ia mengatakan hal tersebut rupanya atas permintaan dari sang ayah, Pasha Ungu.

WowKeren - Kiesha Alvaro diminta ayahnya, Pasha untuk melanjutkan pendidikan di jenjang S2. Bahkan Kiesha kabarnya akan dikuliahkan di Kairo atau Turki. Kiesha sendiri mengaku ingin memperdalam ilmu agama di sana.

"Nah, kalau untuk S2 ke luar negeri. Ayah nyuruhnya kalau nggak Kairo, Turki, atau mau sekalian ke London," kata Kiesha ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (21/11) lalu.

Pasha sendiri bangga dengan keinginan sang putra untuk mau melanjutkan pendidikan S2. Pasha memang selalu berpesan pada Kiesha untuk tak melupakan pendidikan. "Ayah bangga sama kakak, kakak bisa kerja tapi jangan lupa pendidikan," ujar Kiesha menirukan pesan ayahnya.

Sementara itu Kiesha sendiri tak perlu memusingkan soal biaya kuliah. Pasalnya Pasha yang akan menanggung semua beban biaya kuliah tersebut.


"InsyaAllah kalau kuliah nanti bakal ditanggung sama ayah, sama halnya seperti yang lain juga gitu. Karena kalau kuliah mungkin lumayan besar kan," jelas Kiesha. "Aku juga masih banyak yang harus dibeli, jadi kuliah masih ayah."

Kiesha mengaku ingin mengambil jurusan Ilmu Komunikasi atau Ilmu Agama. Ketika disinggung alasan mengambil Ilmu agama, anak Okie Agustina ini punya tujuan mulia.

"Ya namanya, kan gue masih remaja juga kan, masi bandel lah tapi ya gue selalu usaha lah, setidaknya walaupun gue bandel gue masih tetap ingat apa yang ngasih gue rezeki, kesehatan, dan yang ngasih buat gue sekarang," ungkap Kiesha.

Lebih lanjut, Kiesha mengaku kebandelannya itu berhubungan dengan kisah asmara. "Ya kalau bandel kalo kata orang playboy," pungkasnya mengungkap alasan ingin mendalami ilmu agama.

Sementara itu sebelumnya Kiesha jadi sorotan usai menceritakan pengalaman masa lalunya yang pahit hingga membuat Pasha dihuat habis-habisan. Kiesha sendiri sudah minta maaf usai curhatannya viral.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait