Imbas Ngaku Hamil, Denise Chariesta Kini Ribut dengan Pria di Masa Lalunya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta akui dirinya menyesal lantaran banyak bohong pada mantan kekasihnya yang berinisial JK. Termasuk mengenai kehamilannya bersama RD yang ia tutupi dari JK yang membuat hubungannya tak baik.

WowKeren - Denise Chariesta belum lama ini membuat publik gempar. Pasalnya, ia akhirnya membongkar sendiri "aib" dirinya di masa lalu bersama pria berinisial RD yang diduga suami dari Ayu Dewi, Regi Datau.

Jika sebelumnya ia hanya spill-spill hubungannya dengan RD, Denise akui secara sadar dalam kanal YouTube-nya bahwa dirinya sempat hamil anak dari "sugar daddy-nya" tersebut. Namun Denise memilih untuk menggugurkannya.

Lepas berikan pengakuan, rupanya Denise alami dampak cukup besar. Termasuk hubungan baiknya dengan mantan kekasihnya berinisial JK. Diungkap Denise, JK sendiri rupanya tak tahu mengenai kehamilan sang selebgram kala itu.

Hal ini diungkap oleh Denise kala salah seorang tanyakan perihal JK. "JK tw gak kalau kakak hamil sama RD," tulis seorang netizen pada fitur tanya-jawab di Instagram Story.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Soal Hubungannya dengan JK

"Setelah konten gue tayang kemarin, dia baru tahu. Sekarang gue ribut lagi deh sama dia. Ya udahlah ya emang nggak jodoh, yang penting gue jujur," ujar Denise Chariesta menjawab pertanyaan netizen.

Tak cukup sampai di situ, Denise juga akui dirinya banyak berbohong pada JK hingga membuatnya menyesal. Hanya saja ia tak ingin terlarut dalam penyesalah sehingga mencoba untuk menerima keadaan.

"Dan gue emang banyak bohong sama dia, gue nyesel, ya udah. Tapi kan di dunia ini cowok bukan cuma JK sama RD doang. Masih banyak yang lain-lainnya," sambung Denie Chariesta.

"Yang penting gue udah minta maaf dan udah berusaha dan gue udah bilang kalau misalnya nggak terima ya udah nggak apa-apa. Tidak masalah, jalan Tuhan adalah yang terbaik, gue yakin itu," tegasnya lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait