Bertabur Artis, Momen Ultah Anak Nia Ramadhani Kelewat Mewah Bak Taman Hiburan Jadi Sorotan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Pesta ulang tahun anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyita perhatian publik. Pesta mewah cucu konglomerat itu menghadirkan beragam fasilitas dan atraksi bak tengah berada di wahana rekreasi.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie baru saja merayakan pesta ulang tahun putra mereka, Mainaka yang ketujuh. Di hari ulang tahun putra mereka, Nia dan Ardi kompak menyiapkan pesta super meriah dan mewah.

Sederet sahabat Mainaka juga rekan artis Nia hadir dalam kesempatan tersebut. Beberapa rekan artis yang terlihat hadir di pesta ultah anak Nia yakni Ayu Dewi, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Happy birthday My Mainaka.. Anakku yang hatinya baik sekali.. Sebegitu happynya ngeliat Naka sangat seneng dengan hari ulang tahunnya," tulis Nia melalui Instagram-nya hari ini, Jumat (25/11). "Terimakasih untuk semua supportnya yang sudah membantu aku mensukseskan ulang tahun Naka."


Di pesta tersebut, Nia dan Ardi menghadirkan beragam atraksi seru dari pesulap profesional. Berbagai wahana permainan modern juga dihadirkan di sana untuk menghibur hati anak-anak.

Sejumlah hidangan lezat dan minuman kekinian juga turut memeriahkan ulang tahun Mainaka. Suasana meriah dan beragam fasilitas modern itu seolah telah menyulap pesta ulang tahun Mainaka layaknya wahana hiburan.

Photo-INFO

Instagram

Video berisi suasana pesta ulang tahun anak Nia itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka beramai-ramai mengomentari fasilitas mewah yang disuguhkan di pesta ulang tahun cucu keluarga konglomerat tersebut.

"Yang kulihat disini banyak sekali atm atm atm," seloroh @he**. "Seisi mall ada dirumah ardi bakrie πŸ˜„," celetuk @pu**. "Gubukannya ga kaleng2 πŸ˜‚ seru bgd kayanya," canda @ai**. "Apalah daya aq yang hanya traktir teman pake mie ayam atau gorengan seribuan 😒😒 isi makanan nya mall semua ada chatime dan shihlinπŸ˜‚πŸ˜‚," kata @re**. "Stan jajanan mall semua 😒," imbuh @vd**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru