Blue Dragon Film Awards 2022: Visual Go Yoon Jung Disanjung Bak Aphrodite Korea
Instagram
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2022

Go Yoon Jung yang terkenal karena perannya dalam drama 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' ini terlihat berjalan di karpet merah di 43rd Blue Dragon Film Awards dengan begitu menawan.

WowKeren - Dalam ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2022 yang digelar pada 25 November kemarin tak hanya para pemenang yang berhasil menyita perhatian tetapi juga gaya selebriti di karpet merah yang menawan. Salah satunya adalah penampilan aktris Go Yoon Jung yang sukses membuat semua mata terpesona dengan kecantikannya di Blue Dragon Film Awards.

Go Yoon Jung yang terkenal karena perannya dalam drama "Alchemy of Souls: Light and Shadow" ini terlihat berjalan di karpet merah di 43rd Blue Dragon Film Awards. Dalam foto-foto yang diambil oleh jurnalis diketahui biasanya tidak menjadi foto selebriti yang paling menawan, namun banyak yang terkejut melihat betapa cantiknya penampilan Go Yoon Jung di foto-foto ini.


Blue Dragon Film Awards 2022: Visual Go Yoon Jung Disanjung Bak Aphrodite Korea

Allkpop


Tampil dengan kulit mulus dan pakaian elegan dalam balutan gaun hitam bertali, Go Yoon Jung benar-benar mendominasi karpet merah dengan kecantikannya yang luar biasa. Tak mengherankan jika banyak netizen dan penggemar kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian padanya.


Blue Dragon Film Awards 2022: Visual Go Yoon Jung Disanjung Bak Aphrodite Korea

Allkpop

"Aku pikir Go Yoon Jung terlihat paling cantik hari ini, di antara semua waktu yang pernah aku lihat dengannya. Hari ini benar-benar legendaris," komentar netter. "Gila. Cantik sekali. Wajahnya cantik, tapi dia juga pandai berakting," ujar yang lain. "Sangat lucu bagaimana dia terus mengangkat tangannya seperti itu tanpa pernah meletakkannya karena dia gugup, karena ini adalah upacara penghargaan pertamanya. Ya Tuhan. Aphrodite Korea ada di sini," pungkas lainnya.

Sementara itu Go Yoon Jung melakukan debut aktingnya di serial televisi "He Is Psychometric" (2019) dan mendapat pengakuan atas peran pendukungnya di serial Netflix "Sweet Home" (2020). Go Yoon Jung kemudian dikenal karena karyanya dalam drama "Law School" (2021) dan "Alchemy of Souls" (2022), serta film "Hunt" (2022).

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait